Erabaru.net. Kehidupan sebagian besar sapi biasanya tidak sederhana. Mereka menghabiskan bertahun-tahun menjalani semua jenis perlakuan tidak adil sementara pemiliknya menggunakannya untuk mendapatkan manfaat paling ekonomis.

Untungnya, semakin banyak orang memutuskan untuk mengangkat suara mereka dan membuat banyak orang tahu kehidupan baru di cagar alam dan di alam.

Begitu dia hamil, mereka mulai menggunakan sapi cantik ini untuk diambil susunya. Ini berarti memisahkan dia dari keturunannya yang sangat mempengaruhi dia.

Dalam kebanyakan kasus, ketika sapi penghasil susu sudah mencapai usia yang sangat tua mereka dipindahkan ke rumah jagal di mana mereka mengakhiri hidup mereka dengan cara yang sangat menyakitkan.

Setelah bertahun-tahun, hewan-hewan ini tampaknya tahu bagaimana nasib mereka nantinya. Ketika sapi itu berhenti menghasilkan susu, mereka memasukkannya ke dalam truk untuk diangkut. Segera, hewan yang malang itu mulai merasa sangat takut.

Dalam pandangannya dia dapat melihat bahwa dia benar-benar ketakutan dan bahkan mulai menangis dalam upaya putus asa untuk meminta bantuan.

Berlawanan dengan apa yang diyakini banyak orang, hewan memiliki perasaan dan setelah kehidupan yang sulit mereka menderita dari stres dan ketakutan yang terus-menerus yang mereka maksud sehari-hari. Sapi itu yakin mereka akan membawanya ke rumah jagal tetapi kenyataannya sangat berbeda.

Ia akan dipindahkan ke tempat perlindungan di mana ia dapat menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan cara yang bermartabat dan tenang.

Yayasan ini didirikan pada 2011 dengan tujuan agar sapi tidak memiliki kehidupan “sapi”.

Ini adalah organisasi Cagar Alam Kuhrettung Rhein-Berg yang didirikan pada tahun 2011 lalu. Begitu mereka sampai di sana, sapi manis tidak percaya apa yang dilihat matanya. Itu terkunci di tempat yang indah, penuh dengan area hijau di mana ia akan benar-benar bebas.

“Sangat indah mengetahui bahwa hewan-hewan ini mungkin memiliki kehidupan baru dan bahwa mereka hanya akan meninggalkan dunia ini untuk tujuan alami.”

Begitu dia mulai menjelajahi rumah barunya, beberapa sapi mendekatinya dan mencium bau. Setelah beberapa menit, segala sesuatu tampaknya menunjukkan bahwa dia akan rukun dengan kelompoknya dan bahwa dia dapat menikmati kehidupan yang sangat pantas yang dia dapatkan.

Tempat penampungan itu telah menyelamatkan hampir 30 sapi perah yang akan disembelih.

Kami berharap bahwa sapi cantik sekarang dapat hidup sepenuhnya dan bahwa kasusnya membantu kita meningkatkan kesadaran tentang tekanan besar yang sering dialami hewan-hewan ini.(yn)

Almanya’daki Kuhrettung Rhein-Berg Barınağı’na götürülen Emma …

Kesileceğini zannedince ağlayan inek…

اس پر ‏‎Habertürk‎‏ نے شائع کیا اتوار، 5 جون، 2016

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular