- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Jaguar Menggigit Botol Plastik Karena Dianggap Itu Adalah … Makanan

Erabaru.net. Gambar jaguar menggigit botol plastik membuat banyak orang merenungkan perlindungan lingkungan.

Meskipun kesadaran publik tentang perlindungan lingkungan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, tapi masih ada banyak tindakan acuh tak acuh.

Seorang fotografer Inggris baru-baru ini bepergian ke hutan hujan di Brasil untuk memotret satwa liar dan lingkungan ekologis. Tanpa diduga, dalam prosesnya, ia secara tidak sengaja menangkap jaguar menggigit botol plastik di sungai.

Dia menemukan jaguar mengambil sebuah botol plastik di sungai, yang membuatnya sangat terkejut, ia dengan cepat mengambil gambar dan video momen yang langka itu dan berbagi di jejaring sosial: “Sampah plastik …. Kapan kita bisa menyelesaikan masalah seperti ini? ”

Dari gambar yang bisa Anda lihat, jaguar berpikir apa yang ia gigit adalah makanan atau mainan, yang membuat Paul benar-benar khawatir dan mengerikan jika jaguar menelan plastik di perut.

[8]
(Foto: Twitter / @ paulgoldstein59)

Diketahui bahwa lahan basah adalah salah satu pemandangan paling terkenal di Brasil. Setiap tahun, sejumlah besar wisatawan datang ke sini untuk mengunjungi keindahan alam dan mereka juga sangat senang melihat jaguar di sini. Tetapi ada juga banyak turis yang kurang memiliki rasa tanggung jawab dengan membuang tanpa pandang bulu, mencemari ekosistem.

Paul membagikan foto-foto ini di media sosial, terutama untuk mengingatkan wisatawan dan semua orang, untuk tidak membuang sampah atau membahayakan hewan yang tidak bersalah.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi: