Erabaru.net. Sebagian besar dari kita dapat mempercayai sedikit lebih banyak dari semua yang mampu kita lakukan, namun, sering kali kita mengagalkan dan mengesampingkan impian kita karena kita pikir kita tidak dapat mewujudkannya.

Kisah ini membawa kita ke Ayaan, seorang bocah lelaki berusia tiga tahun yang menyanyikan afirmasi di mana dia mengulanginya berulang kali saat dalam perjalanan ke sekolah.

“Saya pintar. Saya diberkati. Saya bisa melakukan apa saja. “

Ini adalah beberapa pernyataan yang Alissa Brielle, ibu dari bocah lelaki dari New York ini yang telah mengajari putranya untuk selalu ingat bahwa dia selalu dapat dorongan untuk mencapai mimpinya tanpa bergantung pada siapa pun.

“Aku mengajar Ayaan penegasan positif ini tahun lalu ketika dia menginjak usia dua tahun dengan harapan bahwa suatu hari dia akan menghafalnya, memahaminya dan menggunakannya sebagai alat motivasi ketika dia membutuhkannya,” kata Alissa.

Tanpa ragu, pesan positif memperkuat harga diri, dan mendengarkan pada usia dini adalah praktik yang meningkatkan kepercayaan diri.

Suatu hari di pagi hari, Ayann mengejutkan ibunya ketika dia mulai menyanyikan apa yang diajarkan ibunya setahun lalu.

“Dia mengejutkanku suatu pagi. Entah dari mana ia mulai mengulanginya, jadi saya mengeluarkan ponsel saya. Itu berakhir dengan antusiasme begitu kami tiba di tujuan. Saya sangat bangga dengan putra kecil saya,” katan ibunya.

Ibu dari Ayaan kecil, memfilmkan putranya mengulangi mantra positif dan memposting rekaman itu di jejaring sosial, dan sejak itu publikasi itu menjadi viral, mengumpulkan ribuan reaksi.

Gambar-gambar itu menunjukkan anak yang menggemaskan itu menyanyikan ” Saya pintar, say diberkati, saya bisa melakukan apa saja” dengan senyum yang indah.

Jelas, kesan para pengguna jejaring sosial sangat luar biasa, yang memuji Alissa karena menegaskan kembali putranya segala yang bisa dilakukannya.

Ada banyak yang merayakan ide hebat dari ibu ini, yang telah memahami bahwa orangtua bertanggung jawab untuk mendidik anak-anak mereka, sayangnya sekolah tidak mengajarkan hal-hal ini.

“Ini adalah video lucu yang mungkin akan saya lihat dalam waktu yang lama,” kata seorang pengguna Twitter.

Meghan McCain, putri almarhum senator Amerika John McCain juga mengomentari pos indah Alissa.

“Anak ini adalah segalanya. Anak yang manis. Dan jangan lupa: kamu pintar. Anda diberkati Anda bisa melakukan apa saja, ” tulus Meghan McCain.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular