Erabaru.net. Setelah bekerja selama bertahun-tahun di dalam dan di luar rumah, kenyataannya banyak kakek-nenek terpapar pada kondisi yang cukup rentan. Beberapa dari mereka harus hidup sendirian tanpa ada yang mendukung mereka atau dalam pekerjaan sederhana seperti berbelanja, sementara yang lain bahkan tidak punya cara untuk membayar barang-barang belanjaanya.

Jika Anda pernah bertemu kakek atau nenek dalam masalah seperti ini, tolong bantu dia.

Kami berharap contoh warga Australia berusia 34 tahun, Ryan O’Donnell dapat menginspirasi Anda.


 
Pada pertengahan Februari lalu, Ryan bersama kedua anaknya di deretan kasir supermarket di New South Wales, Australia, siap membayar barang belanjaannya, tetapi dia memperhatikan bahwa seorang nenek manis di depannya memiliki beberapa masalah.

Rupanya wanita tua itu telah membayar belanjaannya dengan kartunya beberapa kali tapi ditolak. Seperti biasa, sang nenek hampir pingsan karena di antara rasa malu dan kegelisahannya dia tidak tahu bagaimana keluar dari masalahnya.

Ilustrasi,.

Rupanya, wanita tua ini tidak memiliki cukup uang tunai untuk membayar seluruh pembeliannya dan situasinya melelehkan hati lelaki yang tidak ragu-ragu sedetik pun untuk campur tangan. Ryan mendekati petugas toko dan beraksi.

 “Saya sudah melakukan pembelian, jadi saya pergi ke karyawan dan bertanya kepadanya berapa nilai produk itu. Dia mengatakan itu 44 dollar, dan kartunya ditolak karena kurangnya saldo. Jadi saya memutuskan untuk memberinya 50 dollar, ”kata pria itu.

Ilustrasi,.

Sang nenek bergegas mengucapkan terima kasih kepada lelaki itu dan bertanya apakah ada yang bisa dia lakukan untuknya, Ryan menolaknya dan hanya memintanya untuk tidak khawatir.

Pada waktu itu, ayah ini memberikan contoh yang bagus kepada anak-anaknya dan juga kepada kita semua yang telah mengetahui tentang ceritanya melalui jejaring sosial.

Seorang asing telah melihat kejadian itu dan mengabadikan momen itu dalam beberapa gambar manis yang ia putuskan untuk dibagikan agar menarik perhatian dunia. Tindakan Ryan cukup sederhana tetapi sangat berharga dan setiap hari kita dapat memainkan peran orang ini dalam kehidupan orang lain, itu hanya masalah kemauan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular