Erabaru.net. Aman untuk mengatakan, selain orangtua kita, hidup kita sebagian besar dipengaruhi oleh guru kita. Baik itu di sekolah atau universitas, guru yang hebat benar-benar dapat membuat kita belajar hal-hal baru tetapi juga mengilhami kita untuk menjadi orang yang lebih baik dalam kehidupan.

Contoh yang bagus dari ini dibagikan oleh Amy di Twitter melalui video pendek yang dia rekam di kelas. Dia mentweet, : “Saya menangis. Guru Vietnam saya membawakan kami boneka hewan setiap minggu untuk menghargai kami atas kerja keras kami. ”

(Foto: Twitter)

Dari video itu, kita bisa melihat seorang pria berpakaian rapi, mengeluarkan boneka binatang lucu dari tas hitam untuk diletakkan di atas meja di kelas sebelum memberikannya kepada siswa yang bekerja keras minggu sebelumnya.

(Foto: Twitter)

Bagi sebagian orang, gerakan ini mungkin sepele. Tetapi bagi seorang siswa, menerima sedikit tanda suka diemong dari guru-nya bisa sangat berarti.

(Foto: Twitter)

Netizen juga menanggapi dengan komentar yang menghangatkan hati, menunjukkan apresiasi penuh mereka atas sikap dan cinta kasih seorang guru yang baik kepada murid-muridnya.

Tentunya ada banyak pendidik yang bersemangat tentang bidang pekerjaan mereka dan akan melakukan apa saja untuk menginspirasi siswa tercinta mereka untuk melakukannya dengan baik dalam kehidupan.

Para pahlawan ini harus dirayakan untuk memberi tahu semua orang tentang pengorbanan yang mereka alami tanpa meminta imbalan apa pun.

Kapan terakhir kali Anda mengucapkan terima kasih kepada guru Anda? (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular