Erabaru.net. Pada tanggal 29 Oktober lalu , polisi dari layanan Penyelamatan Ruam Katanyu di Bangkok bergegas ke sebuah hotel ketika staf hotel dengan ngeri menemukan ‘mayat’ di sisi tempat tidur kamar hotel.

Ketika mereka tiba, polisi memang menemukan bungkusan kain seperti mayat dengan noda darah di samping tempat tidur dan pergi untuk menyelidikinya sementara para pelayan bergidik ketakutan di luar.

Namun, setelah membongkar ‘mayat’, polisi menemukan bahwa tidak ada mayat di dalamnya, hanya bantal, seprei dan handuk yang dibasahi darah. Pasti pemandangan yang mengerikan, toh!

Menurut Daily News, ketika pelayan memasuki ruangan untuk membersihkannya, mereka menemukan bahwa tempat tidur kosong tanpa bantal dan seprei. Mereka berjalan di sekitar tempat tidur dan menemukan bungkusan kain berdarah sebelum memanggil polisi.

(Foto: Daily News)

Setelah menanyakan lebih lanjut, staf hotel mengatakan bahwa seorang pria dan seorang wanita telah check-in ke hotel pada pukul 1 siang hari itu, meminta kamar sementara. Namun, mereka check out satu jam kemudian karena alasan yang tidak diketahui.

Kemudian, polisi curiga pasangan itu berencana menggunakan kamar itu untuk alasan intim, tetapi ternyata wanita itu mengalami menstruasi dan menodai seprai dan handuk, mereka takut hotel akan mendatangi mereka.

Jadi, mereka membungkus semua linen hotel, termasuk seprei, selimut, dan handuk, dan meninggalkannya di samping tempat tidur sebelum meninggalkan hotel.

(Foto: Daily News)

Tidak diketahui apakah mereka dengan sengaja membungkus linen agar menyerupai mayat, tapi itu pasti membuat para pelayan ketakutan!

Bagaimana reaksi Anda jika Anda menemukan ‘mayat’ di kamar hotel Anda?(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular