Erabaru.net. Pasangan dari Inggris merasa ngeri ketika mereka menemukan gigi manusia dalam makanan mereka. Dave Burrows dan pacarnya, Stephanie McDonough memutuskan untuk membeli makan siang di Newton Cantonese Takeaway.

Itu adalah tempat yang mereka percayai karena mereka memiliki ulasan yang sangat bagus. Mereka tidak bisa membayangkan bahwa itu akan menjadi makanan yang benar-benar tak terlupakan tetapi tidak dengan alasan yang bisa diharapkan siapa pun.

Segalanya tampak berjalan lancar sampai Stephanie memperhatikan sesuatu yang sangat aneh pada ayam karinya. Dia pikir itu tulang ayam, tetapi ketika dia melihatnya dengan hati-hati dia terkejut. Itu adalah gigi manusia.

Baik dia maupun Dave memeriksa untuk memastikan gigi itu bukan milik mereka. Memang, gigi itu datang dari makana dan benar-benar menghancurkan selera makan pasangan tersebut.

Mereka pun segera menelepon restoran untuk mengajukan keluhan. Manajer mengatakan kepadanya bahwa itu pasti sebuah kesalahan dan setelah beberapa jam berdiskusi mereka mengganti pasangan itu untuk biaya kari ayam tetapi tidak untuk seluruh makanan.

“Mereka tidak mendengarkan saya. Mereka hanya ingin meyakinkan saya bahwa itu tulang rawan hewan atau bahkan bawang,” kata .

Pihak restoran tidak pernah mengakui kesalahan mereka atau meminta maaf atas apa yang terjadi, jadi Stephanie memutuskan bahwa dia harus memperingatkan orang lain. Dia pergi ke jejaring sosial untuk menjelaskan pengalaman mengerikan yang telah terjadi.

“Jangan makan di Newton Cantonese Takeaway. Ada gigi di makanan saya! ” Tulisnya.

Sekarang kasusnya ada di tangan pihak berwenang. Badan standar makanan sedang menyelidiki dan mereka mengambil sisa-sisa ayam Stephanie serta gigi aneh yang muncul di piring makanannya.

Restoran menolak untuk memberikan pernyataan dan hanya ingin menunggu hasil inspeksi keamanan.

“Saya 90% yakin itu adalah gigi manusia. Kekhawatiran terbesar saya adalah mengetahui bagaimana saya sampai di sana, ” kata Stephanie.

Apa yang seharusnya menjadi santapan yang menyenangkan akhirnya menjadi mimpi buruk yang nyata. Sekarang, Dave dan Stephanie pulih dari insiden mengerikan itu, tetapi yang paling penting bagi mereka adalah bahwa mereka sampai ke dasar masalah dan bahwa tidak ada orang lain yang akan mengalami sesuatu yang begitu tidak menyenangkan seperti dirinya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular