Erabaru.net. Semua pecinta anjing tahu bahwa mereka adalah makhluk di mana keadaan emosional mereka dapat berubah dengan cepat jika orang kesayangan mereka sedang sedih atau sahabat mereka dalam kesulitan. Hannah adalah salah satu anjing yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya, dia sangat sedih setelah pemiliknya Kira Wilson membawa temannya Laszlo ke dokter hewan.

Kira harus meninggalkan Laszlo di dokter hewan untuk menjalani beberapa tes dan operasi kecil pada awal bulan, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa ketika Kira kembali ke rumah, anjingnya yang lain Hannah menyambutnya dengan sangat sedih, bahkan anjing itu menangis ketika dia tidak melihatnya teman bermainnya.
 
Wanita itu mencoba segalanya untuk menghibur anjingnya itu, tetapi sepertinya tidak ada yang bisa membuatnya keluar dari kesedihannya, rasa sakitnya begitu hebat sehingga dia bahkan tertidur menangis untuk Laszlo.

Ketika Kira mengadopsi Laszlo, dia tidak tahu bagaimana reaksi Hannah, terutama karena ada perbedaan hampir 45 kilogram di antara mereka, tetapi yang mengejutkannya, kedua anak anjing itu menjadi teman dan menjadi tidak terpisahkan. Kira mengatakan melihat mereka berlari di sekitar rumah itu semanis seorang ibu bermain dengan anak anjingnya.

Sementara Laszlo ada di dokter hewan, suasana hati Hannah sangat sedih, jadi ketika mereka menghubungi Kira untuk mengambil anak anjing kesayangannya, semua orang di rumah senang. Tetapi yang paling bersemangat dari keluarg itu adalah Hannah, yang sangat emosional karena teman baiknya itu kembali.

Karena Laszlo kembali dari dokter hewan, ikatan antara kedua anjing itu menjadi lebih kuat dan tidak dapat dipisahkan, Hannah selalu ingin memastikan bahwa sahabatnya yang setia selalu ada di sana, dia tidak memalingkan muka sedikitpun. Bahkan di malam hari, melihat tempat tidur Laszlo sebelum tidur.

Kira mengatakan anjingnya tahu bahwa Laszlo terluka, jadi dia mendekati dengan sangat hati-hati dan berusaha untuk tidak menyentuhnya.

Rasa cinta hewan berbulu ini tidak diragukan lagi, itu tidak hanya dengan orang-orang tetapi di antara mereka sendiri. Pasangan ini telah menunjukkan kepada kita bahwa teman sejati tidak hanya untuk menciptakan petualangan yang luar biasa tetapi untuk mengandalkan saat-saat paling sulit.(yn)

Sweet chocolate Lab so happy her best dog friend is home from the vet

Remember that distraught chocolate Lab I posted earlier this week who was heartbroken her best doggie pal had to spend some time away from home at the vet's office? Here is their happy reunion! Their full story coming up soon!

اس پر ‏‎WatchdogMary‎‏ نے شائع کیا جمعرات، 26 ستمبر، 2019

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular