Erabaru.net. Menghargai hidup dengan mencintainya tanpa syarat sejauh ini merupakan salah satu nilai yang dari waktu ke waktu telah terdistorsi karena berbagai alasan. Sudah dikenal luas, bahwa dalam masyarakat ini yang semakin “terbuka” apa yang sebelumnya dianggap tabu, kini menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

Itulah sebabnya, ketika pasangan suami istri memposting di Facebook bahwa mereka mendorong para ibu untuk tidak menggugurkan kehamilan mereka, dan mereka menawarkan untuk mengadopsi bayi mereka, itu segera menjadi viral.

Sara Marie dan suaminya Blake Thomas berasal dari Virginia, AS, mereka menulis dalam akun mereka sebagai berikut: “Penawaran ini tetap terbuka tanpa batas waktu! Jangan ganggu kehamilan Anda! Kami akan mengadopsi! Hubungi kami jika Anda bersedia untuk menyerahkan bayi Anda. Kami akan mengadopsi anak-anak dari negara bagian mana pun. Jangan ragu untuk menghubungi kami!”

Publikasi dengan cepat menjadi viral, menerima lebih dari 24 ribu reaksi dan dibagikan 87 ribu kali.

Hanya hitungan bulan bagi pasangan itu untuk menerima berita. Berkat publikasi, banyak wanita hamil memutuskan untuk menghubungi mereka, beberapa setuju untuk pergi ke pusat kehamilan, banyak yang lain ke pusat adopsi.

Sangat memuaskan bagi pasangan muda ini untuk menerima tanggapan yang begitu positif dan langsung dalam waktu yang singkat. Mereka mendapat kehormatan menerima permintaan adopsi dari seorang ibu yang meminta mereka untuk mengadopsi bayinya.

Berterima kasih atas kehidupan bayi dan respons yang baik dari ibu adalah sesuatu yang tidak berhenti dilakukan pasangan ini. Menjadi orangtua adalah berkah, tetapi menyelamatkan hidup begitu banyak malaikat adalah tingkat kepuasan yang tidak semua orang memiliki kehormatan untuk dinikmati.

Pasangan itu mengatakan bahwa ini bukan bayi pertama yang akan mereka adopsi, mereka sudah memiliki bayi biologis berumur 1 tahun, bersama dengan Kayden, 3 tahun, yang telah diadopsi. Mereka berharap untuk terus membantu meningkatkan kesadaran pada wanita yang berencana untuk menggurukan kehamilannya.

Kita tidak dapat menyangkal bahwa setiap hari banyak wanita memutuskan untuk mengakhiri kehamilan mereka, tidak peduli apa alasan utamanya. Pasangan ini hanya ingin menyelamatkan hidup dan memotivasi wanita untuk berpikir bahwa selalu ada pilihan sebelum untuk selamanya mematikan cahaya malaikat yang hanya dia ingin dilahirkan untuk bersinar.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular