Erabaru.net. Mereka mengatakan bahwa Anda akan selalu kembali ke tempat-tempat di mana Anda bisa bahagia, dan bagi Doug, seorang kakek berusia 97 tahun, kembali ke restoran favoritnya setiap hari adalah sedikit kebahagiaan yang dia hargai dan nikmati dalam hidupnya.

Doug adalah seorang veteran dalam Perang Dunia II, selama bertahun-tahun ia telah menjadi pecinta setia sandwich daging sapi panggang, hidangan pembuka utama rantai restoran Arby di Chandler, Arizona.


 
Tidak ada hari ketika veteran pemberani tidak berhenti melewati fasilitas restoran. Seperti halnya pelanggan setia dan pecinta sandwich, staf hanya perlu melihatnya menyeberang pintu depan untuk menyiapkan makanan favorit pelanggan nomor satu itu.

Doug suka roti dengan daging panggang, diisi dengan banyak keju dan ditemani segelas Coca-Cola yang menyegarkan, tanpa es. Pesanan ini sudah diketahui oleh semua staf yang bekerja di restoran.

Kehadiran kakek tua setiap hari menyebabkan beberapa karyawan di sana ingin tahu alasan dia berkunjung setiap hari ke restorannya, suatu hari, salah satu dari mereka sangat ingin tahu lebih banyak tentang pria itu dan memutuskan untuk mendekati dan bertanya kepadanya mengapa dia suka pergi ke restoran begitu sering.

Travis Coye, dengan penuh tanda tanya mendekatinya, menyapanya dengan ramah dan bertanya apa yang membuat kembali ke Arby. Yang mengejutkan pemuda itu, pria tua yang baik hati itu menjawab:

“Ini adalah satu-satunya tempat di mana saya bisa mendapatkan sandwich atau apa pun untuk dimakan yang tidak membuat saya sakit perut. ”

Ternyata Doug menderita gangguan perut, yang membuat makan di jalanan menjadi tantangan. Karena usianya yang lanjut, veteran itu tidak mentolerir banyak makanan, membuat makanannya sangat ketat dan terbatas.

Namun, hidupnya berubah ketika dia menemukan bahwa makanan di Arby tidak menimbulkan masalah, terutama karena roti lapis dibuat dari daging panggang dan dia menyukai jenis daging ini.

Pria yang tinggal di panti jompo itu tidak hanya memiliki makanan favoritnya, ia juga memiliki meja favoritnya. Setiap hari staf memastikan untuk memberi dia perhatian terbaik. Untuk ini, mereka memberinya makanan gratis tanpa batas.

Doug tidak bisa mempercayai sikap indah dari kedermawanan restoran itu, meskipun tidak tahu apakah ia akan menjadi hari berikutnya berkat niat restoran itu.

Kekaguman dan rasa hormat dari beberapa karyawan begitu besar sehingga mereka bahkan berjanji untuk mengantarkanl roti lapis dan minuman mereka ke rumah pensiun itu jika dia tidak bisa datang ke restoran.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular