Erabaru.net. Dalam hidup, selalu ada hal-hal yang membuat orang luar merasa sulit untuk dipahami, seperti kisah dua bersaudara di bawah ini.

Dalam hidup, terkadang kita merasa lelah dan tak berdaya, banyak orang memilih untuk meninggalkan segalanya dan hidup di hutan terpencil yang tak berpenghuni untuk hidup sepanjang hari. Kedua bersaudara ini, juga hidup dalam pengasingan di gunung selama lebih dari 20 tahun, sampai ditemukan oleh penduduk setempat.

Menurut surat kabar Sina, lebih dari 20 tahun yang lalu, kedua bersaudara itu adalah orang normal seperti orang lain, tetapi karena mereka lelah untuk mencari uang setiap hari, mereka memutuskan untuk pergi ke gunung untuk mengasingkan diri. Sejak saat itu, kedua saudara itu tidak pernah berjalan keluar dari gunung dan tidak pernah mandi.

Untuk mengatasi masalah makanan, dua bersaudara ini mengambil sayuran dan buah-buahan liar di hutan untuk dimakan. Sama seperti itu, mereka secara bertahap beradaptasi dengan kehidupan pegunungan.

Belakangan, seorang penduduk setempat menemukan dan memberi tahu pihak berwenang, tetapi kedua bersaudara itu awalnya menolak turun gunung, bahkan menentang pihak berwenang.

Di bawah bujukan dua staf medis, dua bersaudara ini akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan semua orang. Setelah pemeriksaan, para dokter menemukan bahwa tangan mereka cacat dan tidak dapat direntangkan. Bagian tubuh yang lain tidak memiliki banyak masalah serius, hanya saja mereka masih takut berkomunikasi dengan orang lain.

Bagi yang lain mungkin sulit untuk dipahami, tetapi bagi kedua saudara itu, kehidupan di gunung adalah yang terbaik karena damai, tidak terganggu oleh siapa pun dan masih memiliki cukup makanan dan minuman untuk hidup.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular