Erabaru.net. Seekor kucing menyelamatkan nyawa pemilik kecilnya saat ia merangkak di sekitar rumah dan hampir jatuh dari tangga.

China Press melaporkan bahwa kisah itu terjadi di sebuah keluarga di Kolombia. Pada 31 Oktober, kamera merekam seekor kucing peliharaan yang menyelamatkan pemilik kecilnya itu dari bahaya, saat anak itu merangkak ke arah tangga.

Kucing cantik menyelamatkan hidup tuan muda. (Foto: Facebook)

Video yang diposting di facebook Fundaci Gatos Bogotanos en Adopcion (GABA) menunjukkan bayi yang berusia kurang dari 1 tahun yang belajar merangkak dan sangat nakal merangkak di sekitar ruangan.

Pada saat itu, tidak ada seorang pun di ruangan itu, hanya kucing kesayangannya yang berbaring di sofa.

Ketika bocah itu mulai merangkak, kucing itu mengulurkan tangannya seolah-olah dia merasa ada sesuatu yang salah. Setelah bayi merangkak ke arah tangga yang mengarah ke bawah, kucing segera mengejar dan menahan anak laki-laki itu, dan mencoba mendorongnya menjauh dari tangga.

Anak itu terkejut dengan tindakan kucing itu dan kembali ke tempat buaiannya , sehingga menghindari dari kecelakaan yang mungkin berakibat fatal.

Ini adalah pemandangan tangga di rumah keluarga tersebut. (Foto: Facebook)

Melalui gambar-gambar ini, orangtua juga perlu lebih waspada terhadap beberapa kemungkinan yang bisa terjadi ketika anak bermain sendiri.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular