Erabaru.net. Sepintas, Robin Hills tidak terlihat seperti nenek konvensional. Dengan tinggi tubuh 1,79 meter dan beratnya 88 kilogram. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana ia telah mencapai penampilan yang begitu mengejutkan, jawabannya sederhana: Ia telah menjadi binaragawan sejak ia masih sangat muda dan meskipun sudah bertahun-tahun ia tidak mau meninggalkan apa yang ia anggap sebagai hasrat sejatinya.

“Saya telah belajar bahwa Anda harus memiliki banyak kesabaran untuk mencapai tujuan. Kita harus gigih dan percaya diri, ” katanya.

Ketika dia remaja, Robin berpartisipasi dalam berbagai olahraga seperti baseball, bola basket, dan bahkan bola voli. Sesuatu di dalam mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang atlet tetapi tidak bisa merasa benar-benar nyaman.

Pada tahun 1989 ia bergabung ke gym untuk pertama kalinya dan sejak itu hidupnya berubah selamanya.
 
Dia tahu dunia binaraga dan memutuskan untuk berpartisipasi dalam kontes. Dia bekerja keras selama beberapa tahun dan memenangkan tempat kedua dalam kompetisi 1993. Sejak itu, ini telah menjadi bagian mendasar dari hidupnya.

Dia berhasil mempertahankan jadwal latihannya yang sulit bahkan selama dua kehamilan.

“Ketika anak perempuan saya masih kecil, saya hanya bisa pergi ke gym ketika mereka pergi ke sekolah. Saya menyiapkan makanan sebelum mereka bangun,” katanya.

Saat ini, Robin memiliki dua anak perempuan dan lima cucu. Sekarang dia memiliki banyak waktu luang karena masing-masing putrinya telah hidup dengan keluarganya sendiri.

Dia telah melanjutkan gairah lamanya dengan lebih banyak intensitas. Dia tidak pernah menghitung kalori yang dia makan tetapi berolahraga keras enam hari seminggu dan memastikan untuk makan lima kali sehari.

“Meskipun memiliki anak, kamu selalu bisa mengusahakan tubuhmu. Itu tergantung pada profil hormon Anda, metabolisme Anda dan gaya hidup Anda,” ujaranya.

Penampilannya bisa menjadi sesuatu yang aneh karena tidak ada yang berharap untuk bertemu seorang nenek dengan bisep 43 sentimeter. Namun, Robin sangat senang dengan gaya hidup yang telah dipimpinnya selama bertahun-tahun dan yang terbaik, dia selalu mendapat dukungan dari keluarga yang dicintainya.

Meskipun dia telah memberikan banyak hal untuk dibicarakan, dia lebih suka membuat kisahnya dikenal untuk menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk mengikuti impian mereka tanpa memikirkan apa yang akan dikatakan orang lain.

“Saya ingin menjadi inspirasi bagi ibu dan nenek. Kita semua harus melakukan apa yang membuat kita bahagia, ” tambahnya.

Sekarang, semua orang menganggap Robin sebagai nenek yang paling berotot di dunia. Kisahnya penuh dengan kerja keras dan dedikasi. Ini bukan jalan yang mudah dan telah menerima ribuan komentar negatif untuk aspek khususnya. Namun, dia rela terus berjuang demi mimpinya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular