- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Hatinya Sangat Bangga Ketika Dia Melihat Bayi Kembarnya Berpelukan Melalui Jeruji Ranjang Bayinya

Erabaru.net. Menyaksikan si kembar Anda di video berpelukan di antara jeruji ranjang masing-masing, pasti akan membuat Anda penuh cinta dan kebanggaan sebagai orangtuanya.

Anak kembar biasanya memiliki ikatan yang sangat istimewa di antara mereka, itu cukup logis. Mereka tidak hanya bersaudara, mereka memiliki usia yang sama tetapi juga melewati berbagai tahap kehidupan bersama, bahkan sejak saat mereka dilahirkan.

Selain itu, penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Science menunjukkan bagaimana gelombang otak alfa yang diinduksi dalam satu anak kembar secara alami direplikasi di yang lain, sehingga menjelaskan jenis koneksi antara saudara kandung.

Seorang ibu hatinya sangat bangga setelah melihat salah satu momen paling lembut yang pernah dia lihat di antara anak-anak kembarnya.

[1]
(Foto : Facebook [2])

Laura Dalton memposting di Facebook sebuah video tentang anak kembarnya, Jacob dan Noah Cantley, yang berusia 18 bulan, di mana mereka terlihat berpelukan di antara jeruji kayu yang memisahkan mereka di tempat tidur masing-masing.

[3]
(Foto : Facebook [4])

Berbicara kepada DailyMail, sang ibu menjelaskan bahwa dia baru saja meletakkan anak-anak di tempat tidur untuk tidur siang mereka dan ketika dia memeriksa melalui monitor dia melihat mereka sedang berpelukan.

[5]
(Foto : Facebook [6])

Keduanya berada di ujung tempat tidur mereka dan saling berpelukan dengan lembut. Dalam hal ini, sang ibu mengatakan, : “Mereka memiliki ikatan yang cerah, saya sangat bangga. Saat mereka memperebutkan mainan, sangat menyenangkan mengetahui bahwa mereka saling mencintai. Saya tidak percaya ketika saya melihat mereka seling memeluk.”

Laura menambahkan bahwa ketika menyangkut anak-anaknya, mereka “berkelahi atau berpelukan” hampir sepanjang waktu. Dan setelah bertempur pada hari itu, senang melihat mereka berpelukan dalam rekonsiliasi.

[7]
(Foto : Facebook [8])

Demikian pula, Laura melaporkan bahwa dia memutuskan untuk menyimpan video untuk dilihat anak-anak mereka ketika mereka dewasa kelak.

Video ini sudah beredar di jejaring sosial dan telah menyentuh ribuan orang setelah tindakan cinta tulus di antara anak-anak kecil itu.(yn)

They just love each other 😭😍 @cantlay81 Fraser Cantlay

اس پر ‏‎Laura Dalton [9]‎‏ نے شائع کیا منگل، 26 نومبر، 2019

Sumber: fabiosa.es

Video Rekomendasi: