Erabaru.net. Apakah Anda tinggal, bekerja, atau hanya berkendara atau berjalan melintasi rel kereta api? Jika ya! Saya akan menceritakan kisah berikut agar Anda tetap aman dan terlindungi. Penting untuk diingat bahwa ini bukan taman bermain, studio foto, dan jalan setapak atau area rekreasi.

Ilustrasi.

Seperti yang akan kita lihat berikut ini, persimpangan kereta api tanpa tanda atau berjalan menerobos palang kereta untuk mengambil jalan pintas itu bisa sangat berbahaya.

Seorang pria telah lolos dari maut, beberapa detik sebelum sebuah kereta secara brutal menabrak kendaraannya yang berada di perlintasan kereta api di Kota León, Guanajuato, Meksiko.

Kamera keamanan Direktorat Jenderal Lalu Lintas kota tersebut merekam bagaimana kereta menyeret mobil sejauh beberapa meter, memaksa pria itu keluar dari mobil beberapa detik sebelum kereta menyeret mobilnya.

Dalam video, dapat dilihat bagaimana pengemudi mobil putih tidak sadar berhenti di atas rel kereta api di daerah Timoteo Lozano, tanpa menyadari bahwa kereta sudah beberapa meter dari mobilnya.

“Mobil itu mulai berputar di sekitar jalan seolah-olah dia sedang berjalan di sepanjang pantai, tetapi ketika dia melihat kereta datang, pengemudi dengan cepat keluar melalui pintu mobil yang akhirnya hancur dilindas kereta,” kata seorang saksi mata.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18:30 sore dan tidak meninggalkan korban jiwa, namun, telah meminta masyarakat untuk mentaati rambu-rambu lalu lintas.

Tidak ada gunanya mempertaruhkan hidup Anda hanya dengan mengambil jalan pintas dan menghemat beberapa menit perjalanan yang bisa sangat mahal.

“Penting untuk mentaati tanda-tanda di rel kereta api, tidak ada gunanya mempertaruhkan nyawa dan warisan Anda selama beberapa menit menunggu. Dengan dukungan dan rasa hormat Anda terhadap Peraturan Polisi dan Jalan, kami menjaga integritas Anda, ” bunyi publikasi Direktorat Jenderal Lalu Lintas.

Statistik menunjukkan kepada kita bahwa sementara jalur kereta api adalah moda transportasi yang aman, sayangnya risikonya meningkat ketika jalan bersilangan dengan re kereta api. Setiap empat jam ada tabrakan antara kereta dan kendaraan bermotor atau pejalan kaki di persimpangan jalan dan kereta api.

Itulah sebabnya, kesadaran pengemudi dan perilaku yang baik di perlintasan kereta api sangat penting untuk membantu melindungi keluarga kita dan pada akhirnya cedera dan kematian yang bisa dicegah.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular