Erabaru.net. 5 Juli 2017 adalah tanggal yang tak terlupakan dalam kehidupan Natalia Stadnik. Itu adalah hari Lord, anjing gembala Asia Tengah-nya melarikan diri dan percaya dia telah dicuri.

Dia melakukan pencarian rumit yang mencakup seluruh Kota Mariupol, Ukraina bersama putrinya Vika, tetapi tidak berhasil. Merasa putus asa, Natalia memposting foto dan detail anjing kesayangannya di seluruh media sosial dan di sekitar kota.

(Foto: Facebook / Happy Family)

Hatinya akan berdebar dengan harapan setiap kali dia menerima panggilan telepon atau email, tetapi kegembiraan akan hilang begitu mendengar semua terbukti tidak berguna. Dia bahkan menerima pemerasan dari scammer yang mengaku menjual Lord ke sindikat perkelahian anjing kecuali mereka mau menebusnya.

Dua tahun berlalu dan kerinduan Natalia untuk anjingnya semakin kuat. Dia hampir kehilangan kepercayaan untuk mendapatkannya kembali sampai suatu hari, temannya yang berasal dari Australia menemukan anjingnya yang hilang di halaman Facebook sebuah organisasi nirlaba kesejahteraan hewan bernama Happy Animals.

Ketika dia mengetahui kemiripan dengan anjingnya yang hilang, dia dengan cepat menghubungi Galina Lekonova, seorang anggota staf penampungan yang telah memposting rinciannya secara online.

Dia berhasil melihat gambar-gambar itu dengan cepat dan di tengah-tengah tubuh kurus itu, tulang rusuk yang menonjol dan beberapa luka terbuka menghiasi bulunya yang lusuh, dia mengenalinya.

(Foto: Facebook / Happy Family)

“Dia sudah mencari anjingnya selama dua tahun,” Galina memberi pada The Dodo.
 
Pertemuan diadakan pada hari berikutnya dan Natalia menjadi sangat bersemangat dan gugup. Hari akhirnya tiba. Baik Lord dan Natalia berdiri hanya beberapa meter terpisah satu sama lain.

Lord tampak khawatir pada awalnya. Dia nyaris tidak mengenalinya. Pasti telah mengalami kesulitan hidup di jalanan yang membuatnya skeptis dan agresif terhadap niat orang. Dia ragu-ragu dan tidak menunjukkan tanda-tanda pengakuan.

(Foto: Facebook / Happy Family)

Natalia mempersiapkan diri dan memanggil namanya. “Lord, Lord, Lord.” Dan kemudian, semuanya berubah. Lord berbalik dan memberikan kakinya, menegaskan kepercayaannya pada orang yang dia kenal sebagai keluarga.

“Dia menempelkan kepalanya ke tubuhku seperti bayi kecil,” kenangnya ketika dia bangkit ke arahnya dan mulai menghujaninya dengan ciuman.
 
Pertemuan itu begitu kuat secara emosional sehingga membuat setiap orang yang menyaksikannya menangis.

(Foto: Facebook / Happy Family)

Lord dibawa kembali ke rumahnya di mana bahkan kucingnya juga masih mengenalinya, disebutkan Natalia di postingan terbaru penampungan tentang pertemuan Lord dengan pemiliknya yang sudah lama terpisah.

Happy Animals berterima kasih kepada semua orang yang telah berbagi postingan awal dan membantu membuat reuni menjadi mungkin. “Terima kasih kepada Anda bahwa nyawa anjing itu diselamatkan, dan kedamaian kembali ke jiwa pemiliknya!” Tulis mereka.(yn)

Фантастический понедельник!Слезы радости с самого утра! Наш несчастный голубоглазый алабай нашел прежних хозяев! Оказывается, парня выкрали со двора два года назад. Все это время хозяева искали его, размещали фото в группах. И вот оно – чудо. Благодаря вашим репостам собаку увидела подруга семьи, проживающая аж в Австралии!!! Позвонила владельцам и те примчались за своим сокровищем!Теперь у Лордика(да, ещё один Лорд) все будет хорошо! Ну а мы благодарим всех, кто сделал репост, ведь именно благодаря вам спасена собачья жизнь, а в душу хозяев вернулся покой!

اس پر ‏‎МКП "Щасливі тварини"‎‏ نے شائع کیا اتوار، 2 جون، 2019

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular