Erabaru.net. Tidak diragukan lagi, Panda adalah salah satu makhluk paling menggemaskan di planet ini dan semua yang mereka lakukan akan membuat Anda ingin memeluknya.

Cheng Da, seeekor ibu panda berusia delapan tahun di Tiongkok tertangkap kamera sedang mengsuh anaknya untuk tidur dengan menggoyangkan perutnya.

(Foto: Daily Mail)

Video menggemaskan yang diposting di Daily Mail menunjukkan Cheng Da menggoyang-goyangkan bayinya yang berada di perutnya dan bayi panda itu tertidur mengikuti irama mantap goyangan ibunya.

Dia bahkan salah satu kakinya disandarkan di antara jeruji kandang, mungkin itu untuk penopang, sementara dia membuai bayinya.

(Foto: Daily Mail)

Cheng Da dan bayinya, Cheng Feng, tinggal di Pusat Penelitian Pembibitan Panda Raksasa Chengdu. Anak panda berusia dua bulan lahir pada tanggal 11 Juni tahun ini, dan dikenal sebagai anak kecil yang nakal. Dia dikenal sebagai “anak gila” di pusat itu.

(Foto: Daily Mail)

Cheng Feng juga memiliki saudara kembar, Cheng Lang, yang tiga setengah jam lebih muda darinya. Cheng Lang adalah panda terkecil yang dilahirkan di dunia. Beratnya hanya 42,8 gram (1,5 ons) dan lebih ringan dari telur besar.

Sejak itu ia tumbuh dengan ukuran yang hampir sama dengan saudara, Cheng Feng.(yn)

Panda Rocking Baby To Sleep On Belly

'Just rocking the baby to sleep on my belly' ?

اس پر ‏‎LADbible‎‏ نے شائع کیا بدھ، 16 اکتوبر، 2019

Sumber: worldofbuzz

Video Rekpmendasi:

Share

Video Popular