Erabaru.net. Sebelas warga negara Tiongkok ditemukan bersembunyi di peralatan dan berbagai perabot saat mencoba memasuki A.S. dari Meksiko ke California.

Para imigran ditemukan di sebuah truk yang dikendarai oleh seorang warga negara Amerika Serikat berusia 42 tahun, yang mencoba melintasi perbatasan San Ysidro sekitar pukul 05 : 25 pada 7 Desember lalu.

(Foto: CBP San Diego)

Pejabat Custom and Border Protection (CBP) memeriksa isi kendaraan dan menemukan warga negara Tiongkok yang diselundupkan dalam kondisi tidak manusiawi.

Beberapa imigran ditemukan bersembunyi di dalam mesin cuci, peti kayu, dan lemari.

(Foto: CBP San Diego)

Sopir, yang belum diidentifikasi, diangkut ke Metropolitan Correctional Centre untuk proses pidana, sementara warga negara Tuiongkok ditahan untuk proses pidana dan imigrasi.

“CBP tidak bisa cukup menekankan bahaya penyelundupan manusia,” kata Direktur Operasi Lapangan CBP untuk San Diego Pete Flores dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah manusia yang diselundupkan ke dalam kondisi tidak manusiawi yang bisa berakibat fatal. Untungnya, tidak ada yang terluka serius. “

(Foto: CBP San Diego)

Baru bulan lalu, agen federal menggagalkan masuknya enam warga negara Tiongkok di perbatasan yang sama, yang memisahkan Tijuana dan San Diego.

Para imigran ditemukan di dinding truk palsu setelah seorang petugas memperhatikan bahwa pintu belakang kendaraan itu terbuka sedikit.(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular