- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Anjing Menarik Selimut ke Pagar untuk Berbagi dengan Anjing Liar

Erabaru.net. Anjing itu selain hewan yang cerdas juga hewan peliharaan yang penuh kasih sayang, yang membuat hidup pemiliknya lebih menarik.

Berikut adalah kisah tentang seekor anjing Lana yang tinggal bersama pemiliknya di Brasil.

3 tahun yang lalu, Lana adalah seekor anjing kecil berumur 8 bulan yang hidup di jalanan. Beruntung ia dirawat oleh pusat penyelamatan hewan dan kemudian diadopsi oleh pemilik saat ini Suelen Schaumloeffel dan pacarnya.
[1]

Sejak itu, Lana memiliki rumah yang hangat serta cukup makanan dan minuman. Namun,ia tidak melupakan hari-hari berkeliaran di jalan.

Di musim dingin yang sangat dingin, Suelen membelikannya selimut hangat. Anjing suka selimut ini dan suka bergulung-gulung dengannya sepanjang hari.

Tetapi suatu hari ketika Suelen bersiap hendak pergi, pacarnya melihat Lana membawa selimutnya ke tepi pagar dan berbagi selimut itu dengan anjing liar di lura pagar agar tetap hangat. Wanita itu melihat adegan ini dan sangat tersentuh.

[2]

Suelen mengatakan bahwa dia melihat seekor anjing liar yang berkeliaran di sekitar rumahnya selama beberapa hari, namun, setiap kali dia ingin mendekatinya, dia melarikan diri. Namun, Lana memutuskan untuk membantu anjing liar ini.

Melihat pemandangan yang hangat, Suelen tidak bisa tidak berseru: “Saya pikir, Tindakan membantu temannya itu luar biasa. “

Melihat temannya yang berkeliaran di cuara yang dingin, Lana tidak ragu untuk membagikan selimutnya. Dia membawa selimut ke pagar dan memberikan pada anjing itu. Masing-masing anjing berada di sisi pagar tetapi keduanya hangat.

[3]
“Saya terkejut dengan kemurahan hatinya,” tanbah Suelen.
 
Suelen berkata bahwa dia kemudian meninggalkan makanan dan air untuk anjing yang berkeliaran itu. Melakukan tindakan ini adalah karena tergerak karena kebaikan Lana.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi: