Erabaru.net. Katelynn Hardee, 5 tahun, dari AS adalah seorang gadis yang berhati mulia, ketika dia mengetahui bahwa banyak teman sekolahnya mengatakan mereka tidak mampu membeli makanan untuk makan siangnya, dia memutuskan untuk membantu. 

Ketika Katelynn kecil pergi ke sekolah, dia mendengar beberapa teman sekelasnya mengatakan bahwa orangtuanya harus bekerja keras untuk membayar makan siang mereka.

Keluarga Katelynn cukup mampu, jadi dia tidak pernah khawatir tentang uang, jadi ketika dia pulang dan bertanya kepada ibunya dan menerima penjelasan: “Tidak semua orang seberuntung kita.”

(Foto:NBC News)

Setelah berpikir, Katelynn memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk membantu teman-teman sekelasnya dan mulai berencana untuk menghasilkan uang.

Di musim panas, Katelynn biasa menjual limun, kali ini ia memutuskan untuk menjual lebih banyak cokelat panas dan kue buatan sendiri.

Dengan bantuan ibunya, bisnis Katelynn berjalan dengan baik. Dia membawa hasil penjualan ke sekolah untuk membantu 123 temannya, sehingga mereka bisa menikmati makanan siangnya dengan senang.

(Foto: NBC News)

Tindakan hangat Katelynn telah dipuji oleh banyak orang, sekolah juga secara khusus memujinya.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular