Erabaru.net. Meskipun laba-laba memiliki reputasi buruk, ada juga dongeng bagus tentang serangga berkaki 8 ini. Sebagai contoh, beberapa orang berpikir bahwa jika serangga ini mendarat di kepala seseorang, itu berarti ia akan segera menemukan kebahagiaan sejati.

View this post on Instagram

#spidersofinstagram #spiders #spidersweb

A post shared by Graham (@gremba77) on

Anda dapat mengatakan bahwa ada dua jenis orang: mereka yang takut pada laba-laba dan orang lain yang percaya bahwa mereka bahkan dapat menarik keberuntungan.

View this post on Instagram

Spider web with Rain drops (shot on Pixel3XL) #teampixel #pixel3xl #madebygoogle #pixelperfect #google #googlepixel @googleindia ______________________________________ @googlepixel @madebygoogle @google @teampixelin #spider #spiderweb #water #drops #beautiful #indianphotography #dslrofficial #official_photography_hub #mypixeldiary #yourshotphotographer #instadaily #instagram #focusontheweekend #i_hobbygraphy #igramming_india #indiapictures #yesbbcearth @bbcearth #natgeo #natgeoyourshot #streetphotographyindia @desi_diaries @insectmagazine @photographers_of_india @indian_photography_hub_ @indian.photography @photographers.of.india @indian_photography_club_ #teampixel #dhev_photography

A post shared by Karthik Swaminathan (@dhev_photography) on

Namun, di luar takhayul, ada alasan ilmiah untuk tidak membunuh laba-laba: ahli entomologi mengatakan bahwa mereka adalah bagian integral dari ekosistem alami rumah kita.

Serangga ini menenun jaring untuk menangkap makanan dan dengan demikian membantu kita menyingkirkan hama seperti nyamuk dan lalat. Dilihat dengan cara ini, tampaknya mereka tidak begitu buruk.

View this post on Instagram

#spider #spiders #creepy #weird

A post shared by ari_7 (@arianna.hardisty) on

Kebanyakan laba-laba tidak menimbulkan ancaman bagi manusia, tetapi ada juga yang beracun. Namun, serangga semacam ini lebih suka tetap bersembunyi dan menghindari kontak dengan manusia, jadi tidak mungkin Anda akan menemukannya di rumah Anda.

Kemudian, laba-laba kecil yang bersembunyi di sudut rumah Anda, sebenarnya bermanfaat bagi kehidupan Anda dan seluruh keluarga Anda. Lain kali saat menemukannya kami sarankan urungkan niat Anda untuk menghancurkannya, Anda harus berpikir dua kali.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular