- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Dia Suka yang Lebih Tua: Dia Berusia 36 Tahun dan Memiliki Pacar Usianya Lebih Tua 60 Tahun darinya

Erabaru.net. Ketika berbicara tentang cinta, tidak ada aturan tertulis, terutama dalam hal usia. Ketika gairah muncul di antara dua orang, sisanya tidak masalah, bahkan ketika banyak yang tidak memahaminya dan bahkan tidak bisa menerimanya.

Mengapa mereka lebih suka yang lebih tua?

Alasannya bisa sangat beragam, beberapa lebih suka sikap santai dari wanita yang lebih tua dan, yang lain, pengalaman dan pengetahuan yang mereka miliki.

Ini adalah kasus Kyle Jones, seorang pria yang secara terbuka mengakui kesukaannya terhadap wanita yang jauh lebih dewasa darinya.

[1]
(Foto: BarcroftTV / YouTube)

Pada tahun 2014, dia baru berusia 31 tahun dan sangat mencintai Marjorie McCool, seorang wanita yang 60 tahun lebih tua darinya dan bahkan telah menjadi seorang nenek yang hebat.

[2]
(Foto : BarcroftTV / YouTube)

Kyle percaya bahwa setiap orang berbeda dan bahwa sementara orang seusianya lebih suka mengejar pirang atau berambut cokelat, dia lebih suka mereka yang berambut perak.

Sementara itu, Marjorie berkomentar selama wawancara untuk Barcroft TV: “Sangat menyenangkan memiliki seorang pemuda mengejar Anda, kadang-kadang, saya merasa dia adalah putra yang lain, sampai kita tidur.”

[3]
(Foto : BarcroftTV / YouTube)

Sayangnya, Marjorie meninggal pada Februari 2016, tetapi Kyle segera menemukan cinta lagi. Sejak itu, pemuda itu telah berkencan dengan wanita tua lainnya dan mengakui bahwa rambut peraknya adalah kelemahan sejatinya.

[4]
(Foto: FTA UK / YouTube)

Tanpa diragukan lagi, usia hanyalah angka dan selama keduanya adalah orang dewasa yang bertanggung jawab, tidak ada yang ilegal. Namun, hubungan ini sepertinya sedikit aneh. Dan Anda, apa yang Anda pikirkan tentang itu? Apakah Anda pikir apa yang dirasakan Kyle?(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi: