Erabaru.net. Sebagai bagian dari Natal pertama mereka, dua anak anjing berumur 10 bulan sedang menghangatkan internet dengan kasih sayang mereka yang tak tertahankan.

Kedua anjing itu menghabiskan Natal pertama mereka dengan pemilik Jennifer Moraso di Richmond, Virginia, AS.

Saat pemilik memegang tanaman tinggi-tinggi di atas kepala mereka, kepala anjing-anjing bangkit sebelum akhirnya menjilati satu sama lain-berciuman.

Ketika mereka berdiri dengan sangat indah di depan pohon Natal, pasangan yang penuh kasih sayang terus-menerus mencoba menjilat wajah satu sama lain ketika roh mistletoe menguasai mereka.

(Foto: Caters)

Menjelaskan proses di balik mengabadikan momen berharga di kamera itu, Jennifer berkata:

” Ibuku memegang mistletoe di atas mereka sementara aku menangkap mereka saling memberi ciuman.”

Untuk mendorong pasangan itu untuk berbagi ciuman, Jennifer berbagi rahasianya – mereka diberi selai kacang.

Namun, dia memang mengingatkan para pecinta hewan: “Hanya PSA jika Anda mencobanya dengan anjing Anda – mistletoe beracun bagi hewan peliharaan, jadi pastikan satu-satunya yang mereka jilat adalah wajah Anda.”

Jelas, penggemar anjing telah menyaksikan video ini, dan sudah mengumpulkan lebih dari 30.000 tampilan di Instagram Jennifer’s puppy (@islathegoldenpup).

(Foto: Caters)

Orang-orang berbondong-bondong ke komentar, mengagumi anak anjing dan bercanda mencatat bahwa kita harus memberi mereka privasi.

Seorang pengguna menulis: “Jika saya harus menonton ini .. terasa … pribadi.”

Pengguna lain setuju, menulis: ‘Ya ampun, aku merasa tidak nyaman’ dengan pemirsa lebih lanjut menambahkan: ‘Wah, saya pikir insta diberi peringkat PG.’

Tapi dari mana tradisi ciuman di bawah mistletoe itu berasal? Menurut Live Science, itu dimulai di Yunani kuno.

dalam situs web itu dijelaskan:

Tradisi ciuman di bawah mistletoe dimulai di Yunani kuno, selama festival Saturnalia dan kemudian dalam upacara perkawinan, karena asosiasi tanaman dengan kesuburan.

Selama era Romawi, musuh berperang akan mendamaikan perbedaan mereka di bawah mistletoe, yang bagi mereka mewakili perdamaian. Orang Romawi juga menghias rumah dan kuil mereka dengan mistletoe di tengah musim dingin untuk menyenangkan dewa-dewa mereka.

Jika Anda mencium siapa pun di bawah mistletoe hari ini, ketahuilah itu tidak akan semanis anak anjing ini. (yn)

Golden Retriever Dogs Kiss Under The Mistletoe

Who wants to join them under da mistletoe?! 🌿💏💕

اس پر ‏‎Woof Woof‎‏ نے شائع کیا بدھ، 18 دسمبر، 2019

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular