- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Dia Tidak Memandang Kekurangan pada Pasangannya, Dia Setuju untuk Mengikat Tali Pertunangan

Erabaru.net. Shane Burcaw dan Hannah Aylward telah berbagi video tentang hubungan mereka selama lebih dari setahun. Ini kedengarannya sangat normal, karena saat ini banyak pasangan melakukannya, tetapi mereka sangat istimewa.

[1]

Shane memiliki atrofi otot tulang belakang, suatu kondisi yang tidak memungkinkannya berjalan atau menggunakan lengannya. Sementara itu, Hannah adalah perenang dan menikmati kesehatan yang sangat baik. Pasangan ini ingin menunjukkan kepada dunia bahwa cinta, ketika benar, mengatasi semua rintangan.

[2]

Di halaman Facebook-nya yang disebut “Squirmy and Grubs” kita bisa melihat kehidupan pasangan ini. Dari rutinitas mereka sebagai pasangan baik di pagi maupun malam hari, termasuk kedekatan mereka dan hal-hal yang mereka bagikan sebagai dua makhluk yang saling mencintai.

Hannah dan Shane bertemu di Internet dan mulai memiliki janji temu secara nyata, sampai mereka memutuskan untuk pindah bersama ke Minneapolis, AS, tempat Hannah belajar di universitas.

[3]

Ketika Hannah menyelesaikan studinya di Carleton College, Shane tahu dia siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan itu.

Mereka mengorganisir pesta kelulusan di kediaman mereka, di mana beberapa kerabat mereka berbagi kegembiraan dengan Hannah.

Kemudian Shane berpura-pura mual agar Hannah mendekatinya dan membantunya. Mereka berdua pergi ke kamar dan begitu di sana, Shane meminta Hannah untuk mencari sesuatu di punggungnya, di tempat yang tepat di mana dia menyembunyikan cincin itu.

[4]

Reaksi Hannah unik. Wanita muda itu membagikan kabar baik kepada semua orang yang hadir dan, tentu saja, kerabat sangat tersentuh mengetahui bahwa mereka berdua bertunangan dan bahwa ada satu alasan lagi untuk merayakannya.

[5]

Orang-orang yang mengikuti hubungan Hannah dan Shane melalui jejaring sosial menjadi peserta pada saat ini berkat video yang mereka sebarkan, sebuah adegan yang menjadi viral.

Meskipun ribuan orang mendukung cinta yang dinyatakan pasangan ini, Hannah mengakui bahwa banyak juga yang menanyainya, menyindir bahwa ada maksut lain Hannah pada Shane di luar cinta atau bahwa ia memiliki masalah emosional atau psikologis karena berada dalam hubungan seperti itu.

[6]

Sangat menyenangkan bahwa semakin banyak orang menjalin hubungan tanpa harus memandang kekurangan pada pasangannya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: