Erabaru.net. Yang suka Leci angkat tangan! Ada kabar baik untuk Anda. Buah manis dan berair kesukaan Anda sekarang tanpa biji.

Ya, itu tidak lagi memiliki hal-hal bulat hitam kecil yang mungkin bisa membuat Anda tersedak. Jadi Anda dapat menikmati rasa manis tanpa membuang banyak energi untuk mencoba mengambil bijinya! Lezat!

(Foto: Daily Mail)

Orang yang berjasa atas berita luar biasa ini adalah Tibby Dixon, seorang petani dari Queensland Utara, Australia, yang menghabiskan lebih dari Rp 47 juta, dan selama 19 tahun mencoba mengembangkan pohon Leci dari Tiongkok, dengan harapan melanggar norma dalam pertanian buah di negaranya.

(Foto: Daily Mail)

Seperti dilansir Daily Mail, Tibby berhasil membesarkan pohon Leci tanpa biji melalui pembiakan selektif, di mana ia dengan susah payah mengumpulkan serbuk sari dari bagian jantan bunga leci dan memindahkan ke bagian betina bunga pohon untuk mendapatkan benih kecil. Dia terus berjalan sampai akhirnya menghasilkan buah tanpa biji.

(Foto: Daily Mail)

Namun, itu masih akan memakan waktu beberapa tahun sebelum dia dapat menanam cukup agar Leci tanpa biji bisa dijual secara komersial di pasar. Tidak apa-apa, ketika saatnya tiba, kami akan menikmati kebaikan Leci lezat Anda! (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular