Erabaru.net. Kita tahu, tidak ada yang lebih nikmat daripada sepotong roti yang enak disertai dengan secangkir kopi di pagi hari. Namun, percobaan berikut ini akan membuat Anda berpikir dua kali ketika memotong irisan untuk camilan manis Anda.

Hasil roti yang dipegang setelah mengambil buku

Itu normal musim flu hadir di musim hujan dan beberapa negara dipengaruhi oleh influenza.

Meskipun orang sering disarankan untuk berhati-hati, terutama jika mereka berurusan dengan anak-anak, mayoritas akhirnya mengabaikan indikasi.

Roti tanpa dipegang

Jaralle Metcalf adalah guru dibidang perilaku, mengajar di unit autisme dengan siswa kelas enam.

Bersama dengan rekan kerjanya, guru Dayna Robertson, mereka memutuskan untuk melanjutkan percobaan yang mereka temukan di RS Mott Children, yang mereka beri judul “Seberapa bersih tangan Anda?”.

Roti dipegang dengan tangan kotor

Para guru memutuskan untuk melakukan percobaan untuk belajar sedikit lebih banyak tentang kuman, untuk ini mereka menggunakan roti tawar di mana mereka memperoleh makna yang luar biasa.

Percobaan terdiri dari menempatkan lima potong roti dalam kantong plastik kecil yang terpisah, masing-masing ditangani secara berbeda.

Irisan roti dipegang dengan tangan yang dicuci dengan sabun

Sepotong roti disentuh oleh anak-anak dengan tangan kotor, yang lain disentuh setelah mencuci tangan dengan sabun dan air. Dan irisan lain menyentuhnya setelah menggunakan gel antibakteri.

Juga sepotong roti yang disentuh setelah memegang buku pelajaran. Semua ditempatkan di dalam kantong plastik dengan penutup kedap udara. Hanya satu irisan ditempatkan di dalam tas tanpa disentuh secara langsung.

Hasil roti dipegang setelah anak-anak menggunakan gel antibakteri

Hasilnya sangat mengesankan sehingga staf manajemen dan pengajar memberikan peran utama dalam kebersihan.

Jaralle dan Dayna melakukan percobaan di kelas, sehingga semua siswa di sekolah bisa melihat hasilnya.

Metcalf mengambil kesempatan untuk memberi tahu orangtua bahwa tidak cukup mencuci tangan anak-anak mereka, dalam hal ini ia berkomentar:

“Jika Anda mengirim anak Anda ke sekolah ketika dia sakit, dia membahayakan semua orang. Termasuk para guru dan keluarga kita! Saya ingin mendesak orangtua untuk menjaga anak-anak mereka yang sakit di rumah! ”

Hasilnya mengejutkan semua orang dan memberi kami pelajaran yang bagus. Tidak masalah jika Anda anak atau orang dewasa, selalu penting untuk mencuci tangan sebelum makan makanan apa pun untuk mencegah bakteri ingin berpesta dalam camilan kita.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular