Erabaru.net. Setiap hari kita belajar hal-hal menarik dari anak-anak; Nilai-nilai seperti kerendahan hati, kedermawanan, dan belas kasihan menampung banyak hati kecil. Demikianlah kasus seorang gadis di Brasil, yang mengejutkan semua orang di kelas dengan sikap murah hati yang dia miliki terhadap salah satu teman sekelasnya.

Mary Moraes adalah guru sekolah dasar dan mengajar di kelas satu, yang bekerja di sebuah sekolah di Cruzeiro do Sul, negara bagian Acre di Brasil.

Baru-baru ini, dia mengalami pengalaman dengan para siswa di kelasnya, yang membuatnya dengan sedikit emosi. Seorang gadis siswa kelas dua bernama Isabela, memperkenalkan dirinya ke ruang kelas di mana Guru Mary mengajar, dan meminta izin untuk berbicara dengan teman-teman sekelasnya.

Mary Moraes

“Saya ingin memberi sumbangan sepasang sepatu cantik ini nomor 27 karena saya sudah memakai ukuran 28,” kata gadis itu.

Di dalam ruangan ada seorang siswi yang memakai nomor yang sama, dan segera mengatakan kepada Isabela bahwa dia mau dengan sepatu itu. Pengunjung yang murah hati itu tidak ragu-ragu sejenak, pergi ke tempat gadis itu dan berlutut untuk mengenakan sepatunya.

Sukacita terlihat di wajah Isabela, ketika dia menyadari bahwa sepetu itu pas dikaki temannya. Sang guru tidak tahu harus berkata apa, dia terkejut dengan gerakan indah gadis itu. Dan jelas bahwa altruisme dan empati tidak memandang usia, dan contohnya pada Isabela.

“Aku masih belum pulih dari isyarat ini,” komentar guru itu bercanda.

“Semoga kita selalu sama dengan anak-anak. Saya pikir cinta akan menang pada akhirnya. Ajari anak-anak Anda untuk mencintai, menyayangi, menghormati orang lain, karena ini akan memberi kita dunia yang jauh lebih baik, “kata guru yang terkejut itu.

Foto-foto di mana gerakan mulia Isabela direkam dibagikan di jejaring sosialnya oleh Mary. Pengguna tergerak untuk melihatnya, dan mengeluarkan komentar emosional tentang apa yang terjadi.

“Dunia membutuhkan lebih banyak orang seperti itu, dan lebih banyak anak-anak seperti itu. Semoga Tuhan memberi gadis itu itu sehingga dia dapat membantu semakin banyak anak dengan kerendahan hati dan kesetiaan yang dimilikinya, ”kata seorang pengguna.

“Sikap yang indah, itu akan menjadi orang dewasa dengan hati yang mendukung, selamat untuk orang kecil yang cantik ini,” kata pengguna internet lainnya.

Kebaikan pada orang adalah anugerah berharga, kita masing-masing harus belajar dari Isabela untuk menjadikan dunia kita sebagai manusia yang semakin baik dan cara hidup yang lebih baik.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular