Erabaru.net. Seorang anak lelaki 8 tahun berjuang untuk hidupnya setelah sebuah mobil melaju di trotoar, merobohkan delapan murid dan seorang guru di luar sekolah mereka di Hong Kong pada hari Jumat (17/1).

Mobil itu merobohkan pilar-pilar dan rambu-rambu di tepi jalan ketika mobil itu melaju di trotoar di Sheung Shui dan terus melaju sejauh 10 meter lagi sebelum menabrak tembok di depot St John Ambulance di Tin Ping Road, kejadian itu terjadi sekitar jam 4 sore.

(Foto: Facebook)

Salah satu murid terjebak di bawah kendaraan, sebuah Volkswagen Golf hitam, dan harus dibebaskan oleh petugas pemadam kebakaran.

Guru laki-laki, 31 tahun, dan delapan muridnya kembali ke sekolah di Lee Chi Tat Memorial School setelah latihan atletik di dekatnya pada saat kejadian.

Seorang bocah delapan tahun kemudian pada hari Jumat diketahui dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Prince of Wales di Sha Tin.

(Foto: Facebook)

Tiga lainnya, satu di rumah sakit yang sama dan dua di Rumah Sakit Distrik Utara di Sheung Shui, dalam kondisi serius. Lima lainnya dalam kondisi stabil.

Pengemudi berusia 45 tahun, yang tidak terluka, mengatakan dia kehilangan kendali atas mobil karena merasa tidak sehat.

Dia kemudian ditangkap karena mengemudi berbahaya. (yn)

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular