Erabaru.net. Jengkel dengan kebiasaan minum suaminya, seorang wanita di Meksiko memutuskan untuk membuat suaminya alergi terhadap minuman keras dengan mencampur birnya dengan obat pencahar alami seperti minyak jarak dan ekstrak prem.

Setelah berkonsultasi dengan berbagai halaman dan forum internet, Michel N., seorang wanita muda dari Sinaloa, Meksiko, menyusun rencana untuk membuat suaminya, José Brayan, berhenti minum.

Dia berhasil mendapatkan campuran minyak jarak dan ekstrak prem dan mulai memasukkan beberapa tetes ke dalam botol birnya, untuk mendapatkan efek pencahar ringan dan bertahap.

José mengatakan kepada polisi bahwa dia merasa agak aneh ketika istrinya menawarkan untuk membuka birnya dan membawanya setiap kali dia membutuhkannya, tetapi dia hanya membiarkan karena merasa dirinya “dicintai dan dimanjakan”.

(Foto: Vanguardia)

Ketika obat pencahar alami mulai bekerja pada perut José, istrinya mencoba meyakinkannya bahwa diare adalah pertanda alergi, kemungkinan besar akibat alkohol.

Meskipun demikian pria itu tidak menjadi takut untuk berhenti dari kebiasaan birnya, alih-alih minum obat perut dia terus minum seperti biasa. Dia bahkan bercanda memberi tahu istrinya bahwa kamar mandi berada tidak jauh dari mereka, jadi tidak ada masalah.

Karena putus asa untuk membuatnya berhenti minum, dia mulai memasukkan lebih banyak obat pencahar ke dalam bir-birnya.

Pada keesokan paginya, diare José Brayan menjadi sangat buruk sehingga dia bahkan tidak bisa ke kamar mandi. Gejala-gejalanya, termasuk dehidrasi parah, semakin parah sehingga istrinya tidak punya pilihan selain membawanya ke rumah sakit setempat.

(Foto: Pixabay)

Ketika ditanyai tentang penyebab diarenya, pria itu dilaporkan mengatakan kepada dokter bahwa dia tidak akan pernah minum bir lagi, karena selain perutnya yang tidak nyaman, dia juga menderita sakit parah yang membuatnya tidak bisa duduk.

Menurut media Meksiko, Vanguardia, istri pria itu akhirnya mengakui bahwa dia yang menyebabkan diare dengan mencampur birnya dengan obat pencahar.

Michelle ditahan oleh polisi dan kemungkinan besar akan menghadapi tuntutan hukum.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular