Erabaru.net. Pasangan suami istri menghadapi dakwaan setelah diduga menghabiskan uang yang disetor ke dalam akun mereka secara tidak sengaja.

Menurut WNE, pasangan di Pennsylvania, AS, itu menghadapi tuduhan pencurian lebih dari 100.000 dollar (sekitar 1,3 miliar) dengan biaya cerukan setelah diduga menggunakan uang yang secara tidak sengaja disetor ke dalam rekening bank mereka.

Polisi Negara Bagian mengatakan Robert dan Tiffany Williams menyetor uangnya ke akun mereka di BB&T pada 31 Mei melalui kesalahan yang dilakukan oleh seorang teller.

Alih-alih menghubungi bank tentang uang itu, Williams diduga menghabiskan sebagian besar uang dalam dua setengah minggu antara 3 Juni dan 19 Juni.

Polisi Negara Bagian mengatakan bahwa Williams membeli sebuah SUV, dua kendaraan roda empat, sebuah mobil trailer, mereka juga menggunakan uang itu untuk membayar tagihan, perbaikan mobil, pembelian tunai dan bahkan memberikan 15.000 dollar (sekitar Rp 204 juta) kepada teman-teman yang membutuhkan.

Begitu bank menyadari kesalahannya, bank mentransfer 120.000 dollar (sekitar Rp 1,63 miliar) ke rekening yang benar. Bank kemudian menghubungi Tiffany Williams pada 20 Juni dan mengatakan kepadanya bahwa pasangan tersebut harus membayar 107.000 dollar (sekitar Rp 1,46 miliar) dalam biaya cerukan yang mereka lakukan.

Ilustrasi.

Tetangga pasangan itu tercengang dan mengatakan bahwa mereka akan menghubungi bank tentang kesalahan dan mereka pasti tidak akan menghabiskan uang sepeser-pun dari uang itu.

Bank memang berusaha menghubungi pasangan itu, tetapi panggilan telepon tidak pernah diangkat. Pasangan itu menyatakan bahwa mereka akan melakukan rencana pembayaran.(yn)

Sumber: awesomejelly

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular