- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Meja Kerja yang Bisa Menjadi Tempat Tidur dan Memungkinkan Anda Tidur Sebentar di Tempat Kerja

Erabaru.net. Lupakan istirahat minum kopi di siang hari … ambil saja tidur sebentar!

Kopi bekerja sangat baik di pagi hari, tetapi kopi tidak bekerja dengan baik di siang hari ketika Anda perlahan-lahan kehilangan energi dan merasa sulit untuk membuatnya melalui sisa hari kerja Anda.

Terkadang, yang Anda butuhkan hanyalah tidur sebentar untuk membantu Anda menjalani hari! Bahkan, tempat kerja yang memungkinkan karyawan untuk mengambil tidur siang selama hari kerja dikatakan memiliki lebih banyak karyawan yang produktif dan sikap keseluruhan tempat kerja lebih bahagia juga!

Sebuah studi tahun 2015 mengungkapkan bahwa tidur siang memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dengan membalikkan efek kurang tidur. Mereka juga tidak memiliki efek samping, sangat menyegarkan, dan bahkan tidak akan mengganggu tidur malam Anda.

Nature Neuroscience menerbitkan sebuah studi di mana para peneliti menguji subyek pada kinerja perseptual mereka empat kali sehari.

Dalam studi tersebut, para peneliti menyimpulkan bahwa kinerja memburuk dengan setiap tes. Tetapi peserta yang tidur siang selama 30 menit di antara tes memiliki peningkatan dalam kinerja mereka, sementara mereka yang tidur siang selama 60 menit justru berbalikan.

Sara Mednick, seorang rekan penulis studi dan profesor psikologi di University of California, juga menjelaskan bahwa ‚Äútidur siang menawarkan manfaat yang sama dengan tidur malam penuh jika mereka memiliki kualitas tidur siang yang spesifik, dan berbagai jenis tidur siang menawarkan manfaat spesifik. “

[1]

Maka dengan itu dikatakan … mari kita masuk ke desainer Yunani, Nancy Leivaditou. Dia telah menemukan solusi yang cerdik untuk memerangi mata lelah di tempat kerja. Meja serba guna yang berubah menjadi tempat tidur!

[2]

Lapisan atas terbuat dari sepotong kayu yang dipernis, dan ada kasur yang digantung di satu sisi.

[3]

Dua sisi yang mengakomodasi kepala dan kaki adalah papan triplek dan dapat disandarkan sesuai keinginan.

[4]

Anda hanya perlu menggeser papan atas ke belakang dari posisi duduk, lalu mendorong kembali kasur, dan Anda siap untuk tidur siang!(yn)

Sumber: awesomejelly

Video Rekomendasi: