Erabaru.net. Semakin banyak pengguna jaringan sosial di seluruh dunia berbagi konten dan menggunakannya sebagai alat komunikasi, sumber informasi dan hiburan.

Kisah ini menunjukkan kepada kita sebuah situasi yang, di satu sisi, kacau dan di sisi lain, itu menyenangkan, dan sama seperti hiburan, para pengguna jaringan mengambilnya, yang mengubah video itu menjadi meme.

Ini adalah perkelahian yang terjadi di Ken’s Kebabs, di Albert Road, Portsmouth, Inggris pada Jumat malam dengan melibatkan beberapa orang yang secara bertahap bergabung.

Peristiwa itu terjadi ketika dua pria, yang diduga sebagai pelanggan toko makanan, bertempur dengan beberapa karyawan toko, dan di tengah-tengah kekacauan ini, ada seorang pengunjung bertindak seolah-olah dia berada di dalam gelembung, terisolasi dari semua yang terjadi di sekitarnya.

Pria yang duduk di mejanya ini mengabaikan perkelahian yang terjadi hanya beberapa jengkal darinya. Awalnya dia tersentak sedemikian rupa, dan selanjutnya dia terus melihat ponselnya sambil makan.

Video itu diunggah di jejaring sosial dan jauh dari menyesali situasi tindakannya sebagai seorang pria, para pengguna menyoroti perilaku tenang dan acuh tak acuh dari pengunjung ini.

Pria yang duduk untuk makan keripik ini sementara dua pelanggan menyerang pekerja toko, seolah-olah dia satu konsumen lagi, adalah Chris Hill yang berusia 52 tahun, tidak lebih dan tidak kurang dari manajer fasilitas.

“Aku berbalik dan melihat seorang pria dan seorang pekerja toko melempar barang-barang dan kemudian pria jangkung ini menendang konter makanan,” kata Chris.

Chris telah menjadi sensasi jaringan setelah tetap tenang saat mendengarkan stasiun radio dengan headphone dan makan seperti tidak ada yang lain. Di depannya adalah konfrontasi kehidupan nyata yang ia anggap sebagai film.

“Aku berpikir untuk pindah sebentar, tetapi aku menikmati keripikku,” tambah Chris.

Karena penyebaran video di jaringan memiliki jutaan kunjungan, ketenangan pria ini benar-benar mengesankan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular