Erabaru.net. Anjing dikenal dengan sebutan “sahabat terbaik” dengan tanpa alasan. Teman-teman berbulu ini bukan hanya teman setia, mereka juga sangat waspada dan membantu ketika datang untuk mendeteksi situasi di mana orang lain dalam bahaya.

Baru-baru ini, seorang netizen di Malaysia turun ke Facebook untuk membagikan kisah tentang bagaimana kedua anjingnya yang menyelamatkan seorang penjaga keamanan dari bahaya besar ketika dia jatuh dari sepedanya saat berpatroli di lingkungan sekitar.

布丁肥帅棒棒哒!Proud of you two!!…

تم النشر بواسطة ‏‎Emay Chan‎‏ في الاثنين، ٣ فبراير ٢٠٢٠

Netizen menulis: “Bangga pada kalian berdua! Saya sedang menyiapkan sarapan sekitar jam 8 pagi ini. Tiba-tiba saya mendengar mereka berdua menggonggong dengan sangat keras. Saya bergegas keluar untuk mencari penyebab keributan dan menemukan penjaga keamanan lingkungan kami jatuh dari sepedanya, di lantai. ”

Netizen bergegas memanggil 999 untuk meminta bantuan dan meminta adik lelakinya untuk mencari tetangga mereka sehingga mereka bisa mengangkat penjaga yang terluka ke sisi trotoar.

Sementara ambulans membutuhkan waktu untuk tiba, netizen memuji teman-temannya yang berbulu karena cukup pintar dan waspada untuk memperingatkan mereka bahwa seseorang dalam bahaya.

(Foto: Facebook)

“Jika kita tidak memiliki anjing, konsekuensinya tidak akan terpikirkan! Karena jika mereka tidak menggonggong, tidak akan ada yang tahu. Postingan ini didedikasikan untuk anjing setia kami. Mereka lebih waspada daripada manusia, dan banyak dari mereka dapat menyelamatkan hidup dalam sekejap. ”

Terkadang hewan lebih peka daripada manusia.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Vodeo Rekomendasi:

Share

Video Popular