Erabaru.net. Pemilik anjing telah memberikan peringatan setelah potongan daging dicampur dengan paku dan kait logam ditinggalkan di jalan.

Penemuan yang berpotensi mematikan anjing ini di temukan oleh pemilik anjing di Edward Street di Denton, dekat Manchester, Inggris, lapor Manchester Evening News.

Andy Rossy keluar berjalan-jalan dengan anjingnya George ketika dia mulai mengendus sesuatu yang katanya “tidak beres” sebelum mengambilnya di mulutnya.

Rossy memerintahkan George untuk memuntahkannya, yang dia lakukan, dan ngeri melihat apa yang muntahkan ke tanah.

Dia berkata: “Saya baru saja membawa anjing saya di sepanjang Edward Street dan memperhatikan dia mengendus sesuatu yang tidak beres.

“Ketika aku semakin dekat dengan George, dia memasukkan daging itu ke mulutnya dan aku berteriak padanya untuk memuntahkannya.

“Ketika dia melakukannya, aku memerhatikan ada paku dan kait di atasnya – untungnya dia belum menelannya.”

Mengambil semua potongan daging yang bisa ditemukan, Andy mengambil foto dan membagikannya di media sosial untuk memperingatkan pemilik hewan peliharaan lainnya.

Dia menulis: “Berhati-hatilah jika Anda berjalan-jalan dengan anjing Anda di Edward Street di Denton, beberapa orang idiot meletakkan paku dan kait di irisan daging untuk dimakan anjing Anda.

“Aku baru saja menemukan ini ketika sedang berjalan dengan anjingku. Tolong hati-hati, kawan.”

Seorang juru bicara Kepolisian Manchester mengkonfirmasi bahwa mereka mengetahui insiden tersebut.(yn)

Sumber: dailystar

video Rekomendasi:

Share

Video Popular