- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Ibu yang Bermasalah dengan Penglihatannya Ditinggalkan di Terminal oleh Putrinya, Barang-barangnya Juga Dibawa Pergi

Erabaru.net. Tidak ada karunia yang lebih baik dalam hidup daripada memiliki dukungan dan cinta tanpa syarat dari seorang ibu. Namun, sayangnya, mereka tidak selalu diberi pembalaan dengan baik dan akhirnya menjadi objek ketidakadilan yang terburuk.

Sedihnya, inilah yang terjadi pada seorang wanita yang malang yang diidentifikasi sebagai Blanca Irene Yañez Soto, yang telah ditinggalkan di terminal bus di Sonora, Meksiko, oleh putrinya sendiri.

[1]

Semuanya terjadi pada 9 Februari, ketika kedua wanita itu tiba di terminal bus untuk beristirahat, dan kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke Mexicali, di Baja California Sur.

Blanca menderita diabetes, jadi dia memiliki masalah dengan penglihatan dan kesulitan dalam berjalan, itulah sebabnya dia harus duduk dan beristirahat di kursi, tanpa membayangkan bahwa putrinya yang pamit untuk membeli makanan tidak akan pernah kembali.

Agar ibunya percaya, putrinya mengatakan pada ibunya bahwa ia akan pergi sebentar untuk membeli makanan. Blanca menyerahkan tasnya, di mana dia menyimpan dokumen-dokumennya dan uang yang akan dia pakai untuk mengobati matanya.

[2]

“Dia mengambil tas saya, di sana dia membawa dokumen-dokumen saya: akta kelahiran saya, kartu pemilih saya dan 5 ribu peso yang diberikan saudara saya untuk merawat mata saya karena saya hampir tidak melihat,” kata Blanca.

Benar-benar kelelahan, Blanca tertidur di bangku dan ketika dia bangun dia menemukan kenyataan yang menyedihkan. Putrinya tidak ada di sana, dia mencarinya dengan putus asa di sekitar terminal bus dan hatinya hancur.

[3]

Setelah lama mencari, Blanca akhirnya menemukan seorang sopir taksi, yang memberi tahu dia bahwa putrinya telah pergi ke Mexicali.

Wanita malang telah berada di Sonora selama beberapa hari, dengan satu-satunya gerobak dorong barang bawaannya, tanpa makanan dan tanpa bisa meninggalkan terminal karena masalah penglihatan kronis.

[4]

Blanca yakin bahwa salah satu kerabatnya akan mencari untuk menjemputnya di terminal bus, terutama kerabatnya yang bernama Altagracia Yañez, yang tinggal di Mexicali.

Terminal ini terbuka untuk umum 24 jam sehari dan terletak di Boulevard Luis Encinas J. 400, Colonia Los Naranjos.

Semua orang pantas diperlakukan dengan hormat, cinta dan martabat, terutama ketika mereka mencapai usia tua dan membutuhkan bantuan untuk menjaga diri mereka sendiri. Semoga Blanca akan segera dibantu dan dapat mencapai tujuannya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: