- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Kuda Berjuang untuk Hidup Setelah Terperangkap di Kaca Depan Mobil

Erabaru.net. Tidak ada yang lebih manis dari melihat kuda-kuda cantik berjalan-jalan ke luar melalui pemandangan hijau. Tetapi kadang-kadang karena kecerobohan mereka yang merawatnya, atau karena alasan lain mereka meninggalkan lingkungan alami mereka dan mencapai jalan umum. Ini terjadi pada seekor kuda dan konsekuensinya mengerikan.

[1]

Ranchero adalah kuda yang hidup dengan pemiliknya, Machito Swing di Guaynabo, Puerto Riko. Hewan itu mengalami situasi yang mengerikan suatu hari ketika dia melompat ke jalan, tepat ketika seorang pengemudi Daewoo Lanos merah lewat.

[2]

Kuda itu melakukan yang terbaik untuk menghindari dampak yang tak terhindarkan, tetapi sayangnya menabrak kaca depan mobil itu.
 
Gambar direkam dalam video yang dibagikan di jejaring sosial. Sungguh menyedihkan melihat hewan itu dengan empat kakinya, dan setengah dari tubuh bagian atas menembus jendela kendaraan.

[3]

Ranchero berusaha mengeluarkan tubuhnya dari mobil, tetapi tidak peduli seberapa keras usahanya, ia tetap terjebak di ruang sempit itu. Panggilan layanan darurat segera dilakukan, dan petugas pemadam kebakaran muncul di tempat kejadian untuk membebaskan hewan manis berkaki empat itu.

Dalam proses penyelamatan, kuda itu mengalami beberapa luka, luka robek dan memar di beberapa bagian tubuhnya. Beruntung bahwa Ranchero selamat meskipun besarnya kecelakaan, dan kembali ke sisi Swing yang senang bahwa ia telah diselamatkan.

Pengemudi kendaraan itu keluar tanpa cedera, dan komentar di antara mereka yang menyaksikan kejadian, bahwa Swing harus memberikan kompensasi secara finansial atas kerusakan kendaraan tersebut untuk dapat membiayai biaya yang terkait dengan layanan veteriner untuk kuda, kampanye digalang untuk mengglang dana yang diperlukan.

Pengguna internet terkejut dengan apa yang ditunjukkan dalam video yang diposting, dan komentar tentang apa yang terjadi tidak kurang. Beberapa menyalahkan Swing karena tidak memiliki perawatan dan pengawasan yang cukup atas hewan itu untuk menghindari apa yang terjadi.

[4]

“Itu adalah kesalahan pemilik yang tidak bertanggung jawab. Saya senang bahwa kuda dan pengemudi tidak terluka parah, ”kata seorang netizen.

Di sisi lain, pengguna internet lain setuju dengan pembayaran yang dilakukan oleh pemilik kuda kepada pengemudi yang, karena nasib takdir, lewat tepat pada saat yang salah.

“Senang mengetahui bahwa kuda itu baik-baik saja dan kerusakan pengemudi akan dibayar,” kata yang lain.

Lembaga-lembaga yang kompeten sedang melakukan investigasi terhadap kasus ini, untuk menentukan bagaimana peristiwa-peristiwa tersebut benar-benar terjadi.

Itulah sebabnya ketika Anda berkendara dengan sangat baik di sekitar Anda, Anda tidak pernah tahu kapan ada hewan yang melompat-lompat di mobil Anda dari kedua sisi.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: