Erabaru.net. Tampaknya sulit dipercaya, begitu banyak orang lewat namun tidak peduli melihat anjing yang gemetaran kedinginan di tengah badai salju dan mereka terus melanjutkan perjalanan.

Ini adalah tentang seekor anjing yang gemetaran karena kedinginan di tempat terbuka, namun tak ada satu pun orang yang peduli.

Video ini hanya berlangsung beberapa detik tetapi cukup untuk membuat kita merasa prihatin. Kita harus menghadapi bahwa situasi semacam ini terus terjadi setiap hari di setiap sudut dunia.

Tidak jelas di mana itu direkam, tetapi beberapa pengguna mengatakan itu bisa jadi terjadi jalan-jalan Rusia.

Kita tidak tahu apakah makhluk berbulu ini mendapat bantuan yang sangat dibutuhkannya, tetapi kita harus merefleksikan perlunya mengambil tindakan dan memeberikan kenyamanan, tempat berteduh dan makanan kepada hewan-hewan jalanan.

Kita tidak tahu berapa lama mereka hidup tanpa rumah atau keluarga dan beberapa menit dari waktu kita dapat menjadi orang yang menyelamatkan hidup mereka. Setidaknya selusin orang lewat beberapa meter dari anjing yang begitu gemetar menahan dinginya salju, tetapi tidak ada yang berhenti untuk membantunya.

Segera setelah video dirilis di jaringan, banyak orang mengangkat suara mereka dan mencoba untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tempat di mana ini terjadi untuk mencoba menemukan hewan berbulu itu.

Sayangnya, ini adalah video yang sangat singkat dan tidak ada informasi yang benar untuk mencoba menyelamatkan anjing malang itu.

Kita mungkin tidak dapat menyelamatkan anjing dari video ini, tetapi ini mungkin menjadi panggilan untuk menawarkan sebagian waktu kita dan berhenti selama beberapa detik untuk hewan jalanan yang kita temui di hari ke hari. Seharusnya tidak ada yang acuh tak acuh terhadap rasa sakit dari mahkluk yang tidak berdosa dan rentan itu.

Hewan tidak melakukan apa-apa selain berterima kasih dengan penuh kasih setiap kali seseorang mendekati mereka dengan niat baik. (yn)

Un perro no recibe ayuda humana

Indiferencia. Terrible palabra.

تم النشر بواسطة ‏‎Asociación Animalista Libera‎‏ في الاثنين، ٢٧ يناير ٢٠٢٠

Sumbe: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular