- Erabaru - http://m.erabaru.net -

“Itu Menyakitkan Saya untuk Tidak Melihat Bayi Saya” Dia Meninggalkan 3 Anaknya untuk Memerangi COVID-19

Erabaru.net. Tampaknya sulit dipercaya, tetapi masih ada orang yang tidak memahami pentingnya mematuhi aturan isolasi sosial untuk melawan COVID-19.

Sementara itu, ribuan dokter dan perawat terus mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu orang lain. Jay Short adalah seorang perawat yang membuat keputusan sulit untuk pindah rumah selama pandemi. Dia tidak ingin mempertaruhkan nyawa ketiga anaknya.

Jay yang tinggal di di Kota Ashington,Inggris, bekerja sebagai perawat komunitas. Tugasnya adalah mengunjungi rumah orang tua atau pusat kesehatan untuk membantu mereka yang membutuhkannya.

[1]

[1]

Saat ini, karena wabah COVID-19, pekerjaannya telah berfokus secara eksklusif pada memberikan perawatan paliatif kepada beberapa orang lanjut usia yang akan kehilangan nyawa mereka karena virus corona.

“Saya telah melihat penderitaan orang-orang yang kehilangan orang yang dicintai. Saya sama sekali tidak siap untuk keluarga saya harus melalui ini, “kata Jay.

Dari saat pertama dia tahu bahwa dia dalam bahaya dan bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindungi keluarganya.

“Ini adalah keputusan tersulit yang harus saya buat. Saya bisa mengambil risiko hidup saya sendiri dengan melawan virus ini, tetapi saya tidak mau mengambil risiko orang lain, ”kata Jay.

Saat ini kekhawatiran terbesarnya adalah putri bungsunya, sejak kelahiran ia harus dirawat di rumah sakit tiga kali karena serangkaian infeksi dalam sistem pernapasan.

[2]

Jay memiliki tiga anak. Tommy, 12 tahun; Loga, 8; dan Lottie, baru berusia satu tahun.

Terkontak virus corona bisa sangat fatal bagi bayinya, dan ini hanyalah risiko yang tidak ingin dia ambil.

[3]

Saat itulah dia memutuskan untuk pindah rumah, setidaknya selama masa pandemi. Sekarang, dia hanya bisa melihat keluarganya selama beberapa menit dan melalui kaca jendela.

[4]

“Aku pindah, aku merasa bahwa aku harus melakukannya agar keluargaku selamat. Aku harus keluar dari persamaan dan memutus rantai sebelum dimulai, “kata Jay.

[5]

Perawat yang berdedikasi ingin membagikan kisahnya untuk membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya kita semua berkontribusi sedikit dalam masa-masa sulit ini. Kami berharap semua ini akan cepat berakhir agar Jay dapat kembali ke keluarganya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: