Erabaru.net. Ingat meme masker wajah dari cup bra melakukan putaran di media sosial belum lama ini? Ya, sebuah perusahaan di Jepang memutuskan untuk menjadikannya kenyataan, dan mereka langsung terjual habis.

Ilustrasi.

Mendapatkan masker wajah di Jepang untuk saat ini cukup sulit, tetapi perusahaan pakaian di seluruh negeri berusaha mengurangi kekurangan tersebut dengan memproduksi masker kain yang dapat digunakan kembali.

Atsumi Fashion, produsen pakaian di Kota Himi, Prefektur Toyama, adalah salah satu perusahaan semacam itu, hanya saja hal-hal yang terjadi sedikit berbeda.

Anda lihat, Atsumi mengkhususkan diri dalam pakaian dalam wanita, dan manajemennya memutuskan bahwa menerapkan desain yang sama untuk membuat masker bukanlah ide yang buruk. Mereka benar!

(Foto: Atsumi Fashion / Twitter)

Menurut SoraNews24, masker bra berenda dimulai sebagai semacam lelucon, tetapi perusahaan itu meremehkan selera konsumen Jepang untuk kecerdikan dan pakaian dalam seksi, seperti yang dipamerkan oleh prototipe Atsumi Fashion yang mendapat banyak perhatian online.

Orang-orang menjadi lebih tertarik pada aksesori setelah perusahaan memposting foto model dan bintang TV Aya Kondo mengenakan masker wajah renda, dan tak lama kemudian, seluruh koleksi masker wajah bra diumumkan.

Pada hari Sabtu, masker bra renda Atsumi Fashion mulai dijual ke publik. Dibanderol dengan harga 1.490 yen (sekitar Rp 215 ribu), sekitar setengah harga bra Jepang kelas menengah, aksesori yang halus terjual habis beberapa saat setelah diluncurkan, karena pembeli berbondong-bondong ke toko online Atsumi Fashion, Lingerie Lab, dan etalase di pasar online Rakuten.

(Foto: Atsumi Fashion / Twitter)

Agar adil, perusahaan memang meremehkan permintaan, menawarkan hanya 50 unit untuk setiap warna yang tersedia (putih, merah muda, kuning muda, aqua biru, hitam), tetapi persediaan bra renda sudah dalam pengerjaan.

 Mungkin tidak akan lama sampai sesuatu yang serupa tersedia di dunia Barat juga. Biasanya begitulah dengan produk yang cerdik dan menarik ini.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular