Erabaru.net. Tidak ada keraguan bahwa anak anjing adalah sahabat manusia, dan mereka tidak pernah berhenti memukau dengan prilaku mereka. Saat mereka ikut barisan untuk hak-hak kaum wanita di Meksiko, apa yang dia lakukan menyebabkan kelembutan dan tawa dari mereka yang melihatnya.

Gerakan feminis di Meksiko telah memperoleh kekuatan yang cukup besar, dan pada 8 Maret lalu, dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional, para wanita memutuskan untuk merayakannya dengan pawai besar, sehingga menuntut persamaan hak bagi kaun wanita.

Para peserta mengambil kesempatan untuk secara terbuka mengecam dan menolak gelombang pembunuhan yang terus terjadi di seluruh negeri. Bahkan, menurut angka-angka yang berasal dari Sistem Keamanan Publik Nasional, pada Januari 2020, tujuh puluh tiga pembunuhan terjadi.


 
Berkurang dua terkait dengan bulan sebelumnya, tetapi secara signifikan lebih tinggi dalam kaitannya dengan bulan yang sama pada tahun-tahun sebelumnya.

Itulah sebabnya, ketika kegiatan itu berakhir, para pengunjuk rasa yang menggunakan kreativitas feminin membuat semacam simulasi, semua merebahkan diri ke tanah, untuk mewakili citra perempuan korban dari bencana yang menjijikkan.

Apa yang tidak dapat dibayangkan oleh mereka adalah bahwa hewan berbulu yang nakal dan suportif menyelinap di antara peserta unjuj rasa, dan ketika dia melihat mereka, dia meniru apa yang sedang lakukan para pengunjuk rasa dan juga berbaring di lantai. Meliza Ayleen adalah salah satu peserta unjuk rasa, dan dia mengungkapkan melalui akun Facebook-nya gambar-gambar lucu dari anak anjing histrionik jatuh dengan mata tertutup.

“Hari ini aku pergi ke barisan, hampir pada akhirnya semua gadis melompat berpura-pura bahwa kita sudah mati … tetapi seekor anak anjing juga. Saya mati karena kelembutan, bahkan dia memahaminya lebih baik daripada siapa pun. Bukti tambahan, “kata Meliza yang bahagia.

Foto-foto lucu anak anjing feminis segera menjadi viral, dan memikat ribuan pengguna Internet yang tidak ragu untuk berkomentar langsung di jejaring sosial.

“Alangkah indah! Itulah sebabnya aku mencintaimu, mereka adalah makhluk luar biasa yang hanya meminta cinta dan kelembutan!” Kata seorang pengguna yang lembut.

Bagi sebagian orang, hewan kecil itu ingin mendukung wanita dalam demonstrasi mereka. Namun, yang lain melihatnya sebagai sebab semata, dan saat itu hanya ingin berbaring sejenak untuk beristirahat.

Tidak ada kekurangan dari mereka yang menganggap bahwa jika salah satu wanita membawa hewan peliharaannya ke pawai, itu adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab, memaparkannya pada risiko tersebut. Bagaimanapun, kebenarannya adalah anjing itu memberikan momen yang lembut, dan dengan partisipasinya yang tak terduga ia memenangkan cinta semua orang.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular