Erabaru.net. Seorang pria di Tiongkok selama tujuh bulan telah meninggalkan apartemennya di Langfang, Provinsi Hebei, dan baru-baru ini kembali untuk menemukan rumahnya telah berubah menjadi kebun botani kecil.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu turun ke media sosial untuk berbagi video dan foto dari apa yang dia temukan ketika dia memasuki rumahnya, setelah pergi selama hampir tujuh bulan, sejak sebelum pandemi.

Anda dapat melihat tanaman merambat di dinding ruangan apartemen, menggunakan foto gantung, perangkat TV, dan furnitur sebagai penopang untuk melangkah lebih jauh ke seluruh rumah, dan bahkan beberapa batang tergantung di atap.

Video kebun botani kecil ini dengan cepat menjadi viral, membuat banyak pengguna media sosial bertanya-tanya bagaimana tanaman tumbuh begitu subur tanpa dia untuk merawatnya. Tampaknya saudara laki-laki pria itu turut berperan.

Pemilik apartemen itu mengatakan kepada platform video di Tiongkok Miaopai bahwa ia telah terjebak di kota asalnya sejak Festival Musim Semi, karena kuncian COVID-19. Dia baru bisa pulang ke Langfang akhir bulan lalu, dan kaget melihat keadaan tempat itu.

Rupanya, dia telah meminta saudaranya, yang tinggal di gedung yang sama dan memiliki kunci cadangan, untuk menyirami tanaman dari waktu ke waktu, tetapi dia tidak pernah membayangkan saudaranya akan membiarkan tanaman merambat mengambil alih tempat itu.

Tidak jelas apakah saudaranya itu tidak berpikir untuk memotong tanaman merambat ketika dia melihat tanaman itu mulai tumbuh menyebar, atau dia hanya ingin mengerjai saudaranya, tetapi orang-orang benar-benar ingin tahu rahasianya untuk membuat tanaman rumah tumbuh sehingga cepat.

 “Aku punya empat tanaman mati dalam tujuh bulan terakhir, apa rahasia saudaramu?” satu orang berkomentar di video.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular