- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Pria Lansia Kehilangan Pekerjaan, Rela Tidak Makan demi Memberi Makan pada Ibu dan Saudaranya

Erabaru.net. Di masa-masa sulit ini, jika kita masih dapat memiliki makanan di atas meja, itu adalah salah satu berkah terbesar yang perlu kita syukuri. Ada banyak orang yang tidak begitu beruntung selama keadaan ini karena ada orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Tetapi bagi seorang pria tua di Singapura ini, dia telah berusaha keras untuk memastikan ibunya yang berusia 93 tahun dan saudara perempuannya untuk tetap makan, meskipun dia kehilangan pekerjaan sebagai pencuci piring. Kisahnya dibagikan oleh Hopes In Meals di Facebook di mana terungkap bahwa dia memilih untuk tidak makan agar ibu dan saudaranya bisa makan.

[1]
(Foto: Facebook)

Tetangganya memberi tahu LSM tentang kondisinya setelah mereka melihatnya tampak sangat pucat di halte bus. Dia juga telah mengumpulkan barang daur ulang tetapi hanya bisa menjualnya pada tanggal 2 Juni setelah isolasi berakhir.

Pria tua itu juga menjelaskan bahwa dia memang menerima sejumlah dana dari pemerintah tetapi dia telah menyerahkan semua uang itu kepada saudara perempuannya untuk menjaga ibunya. Pria itu mengungkapkan bahwa dia kadang-kadang hanya akan minum air untuk menekan rasa lapar untuk menghemat lebih banyak uang untuk ibu.

[2]
(Foto: Facebook)

Bagi banyak dari kita, kita sering dibutakan oleh kemalangan kita sendiri tetapi jika kita meluangkan waktu untuk melihat orang-orang di sekitar kita, kita akan melihat bahwa ada orang-orang yang bahkan tidak dapat membeli makanan.

Jika Anda memiliki sedikit lebih, bagikan berkah Anda dengan orang lain. Sedikit bantuan bisa bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan. Jadi, mohon berbaik hati. Mari kita saling membantu, ok?(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi: