Erabaru.net. Piscinas de Arena adalah perusahaan kolam renang di Spanyol yang dapat membangunkan Anda sebuah oasis yang tampak realistis dengan pantai berpasir dan air biru kehijauan tepat di halaman belakang rumah Anda.

Diterjemahkan secara harfiah sebagai ‘Kolam Pasir’, perusahaan Spanyol menggunakan teknologi dan bahan yang dipatenkan untuk mengubah halaman belakang Anda menjadi surga yang menakjubkan lengkap dengan pantai berpasir dan air pirus yang tenang.

Jika halaman belakang Anda tidak memiliki kolam renang, Piscinas de Arena dapat membangunnya dari awal, dan jika sudah memilikinya, itu dapat mengubahnya menjadi oasis yang ramah.

Ia memiliki tim perancang dan penata taman untuk membantu klien membuat bentuk dan desain khusus untuk kolam mereka, dan dapat membangun kolam ukuran standar hanya dalam 30 hari. Yang terbaik dari semuanya, meskipun Piscinas de Arena berbasis di Spanyol, ia mendapat pesanan dari seluruh dunia.

Kolam yang sangat menarik ini dibangun dari bahan berpemilik yang disebut NaturSand® dan digambarkan sebagai beton khusus yang dicampur dengan pasir yang dipadatkan. Ini memberikan tampilan visual pantai berpasir dengan keuntungan menjadi jauh lebih bersih.

Tidak ada pasir yang akan menempel di kaki Anda atau masuk ke mata Anda. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan bahan non-slip, halus dan lembut yang tidak pernah menjadi panas, memungkinkan Anda untuk berjalan tanpa alas kaki.

Meskipun Piscinas de Arena tidak menawarkan informasi harga apa pun di situs webnya, saya kira kolam NaturSand® kustomnya tidak murah. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular