Ntdtv.com- Sylvester Stallone lahir pada tahun 1946. Dia menjadi bintang layar lebar pada tahun 1970, berawal hanya berperan sebagai pemeran pelengkap. Pada tahun 1976, ia menjadi populer karena berperan dalam film Rocky. Film ini menerima lebih dari 110 juta dolar Amerika Serikat dalam pendapatan box office. Film Rocky menjadi salah satu dari sepuluh film blockbuster top di Amerika Serikat tahun itu, dan juga memenangkan Academy Award untuk film terbaik 1976. 

Stallone terkenal karena membintangi film seperti Rocky (1976), First Blood (1982) dan film internasional lainnya. Belakangan, ia juga menjabat sebagai penulis skenario, sutradara dan produser.

Di Amerika Serikat dan masyarakat Barat, sangat populer untuk membantu orang mengingat kembali kehidupan mereka sebelumnya melalui teknik hipnotis, dan banyak selebriti yang mencoba melakukannya. Mereka belum tentu memiliki gangguan di mental, tetapi banyak orang hanya ingin tahu karena penasaran.

Beberapa tahun yang lalu, Stallone juga mencoba pengalaman dihipnotis di New York demi  mengeksplorasi kehidupan masa lalunya. Dalam keadaan terhipnotis, ia melihat berbagai pengalaman reinkarnasinya, bahkan dengan jelas melihat kematian pada kehidupan sebelumnya.

“Saya kembali ke Revolusi Perancis pada abad ke-18, dan perasaan berada di sana membuat saya merasa senang dan kagum,” kata Stallone.

Stallone mengaku  dirinya menemukan hal spesifik dalam beberapa kehidupan di masa lampaunya, yaitu mengejar kebebasan dan kepribadian yang unik. Bahkan pada abad ke-18 saat di Prancis, ia dipenggal kepalanya karena menentang sistem pemerintahan waktu itu.

“Inilah sebabnya mengapa setiap kali saya melihat guillotine, ada perasaan aneh yang timbul dari dalam diri saya. Itu bukan perasaan takut, lebih tepatnya adalah perasaan tenang. Ketika saya tahu seperti apa kehidupan pra-kehidupan saya, saya semakin mengenal diri saya,” kata Stallone.

Dalam beberapa kehidupan sebelumnya, sebagian besar perjalanan hidupnya tidak sebagaimana yang ia idamkan, banyak menemui kesulitan. Namun suatu kali ia dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya di Afrika Selatan dan tumbuh menjadi orang yang sangat berpendidikan.

Menurut pengakuannya, Stallone menjadi seorang petinju profesional dalam kehidupannya yang terakhir dan meninggal dunia dalam pertarungan sengit pada tahun 1935. 

“Dalam kehidupan terakhir, saya pernah bertarung mati-matian dalam perebutan gelar raja tinju. Kemudian, saya jatuh karena terkena pukulan yang mematikan dari lawan hingga lama tidak sadarkan diri, dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir,” kata Stallone.

Sylvester Stallone merasa bahwa kehidupan seorang petinju profesional di kehidupan sebelumnya memiliki dampak pada kehidupan yang ia jalani sekarang. Dia mengatakan bahwa inspirasi untuk film Rocky datang dari branding yang mendalam dari hidupnya di masa lalu. Film Rocky bercerita tentang petinju belum terkenal bernama Rocky Balboa yang mendapatkan kesempatan untuk bersaing dengan juara kelas berat Apollo Creed.

“Studi regenerasi telah membuat saya sangat tertarik. Memang sangat menarik untuk mengetahui seperti apa kehidupan terdahulu Anda,” kata Stallone. (sin/rp) 

Video Rekomendasi

Share

Video Popular