Erabaru.net. Virus corona bukan satu-satunya penyakit yang secara dramatis dapat mengubah kehidupan manusia. Ini dialami oleh sebuah keluarga di Iowa timur, Amerika Serikat, yang telah menjalani bulan-bulan terburuk dalam hidup mereka, bahkan sebelum pecahnya pandemi, sebelum perayaan Natal tahun lalu.

Jade DeLucia mencuri hati ribuan pengguna internet di seluruh dunia ketika komplikasi dari kasus influenza B yang parah membuatnya buta.

Dia adalah gadis yang ceria, dia suka warna ungu, unicorn, anak anjing dan bisa sedikit nakal. Namun, setelah sebuah kejadian yang tak terduga, itu benar-benar membuatnya berbeda.

Tragedi gadis kecil itu dimulai beberapa hari sebelum Natal tahun lalu, ibunya Amanda Phillips, tahu bahwa Jade menderita flu, tetapi ketika dia melihatnya bermain, dia berpikir bahwa semuanya baik-baik saja. Tetapi suatu pagi yang tak terduga, Jade tidak meresponnya.

“Pada dasarnya pupil matanya seukuran seluruh matanya, tapi wajahnya tampak kosong,” kata Phillips.

Gadis kecil itu memiliki kondisi yang disebut ensefalopati nekrotikans akut, konsekuensi dari influenza B. Dia dirawat oleh dr. Theresa Czech, di University of Iowa Stead Family Children’s Hospital, yang secara jujur ​mengatakan ​pada orangtua Jade bahwa mereka tidak tahu apa yang akan terjadi dalam jangka panjang dengan penglihatan anak gadisnya.

Untungnya, setelah beberapa hari di bawah pengawasan medis, Jade mulai membaik, dan beberapa minggu setelah meninggalkan rumah sakit, dia mendapatkan kembali penglihatannya.

Dalam ulasan baru-baru ini, dr. Czech melihat transformasi Jade dari menjadi anak empat tahun yang sakit kritis menjadi anak normal lagi.

“Dia adalah gadis yang cerdas dan ceria yang penuh cinta, dan saya sangat senang dia pulih dengan baik,” kata dr. Czech.

Semua orang di keluarganya berharap untuk masa depan yang sehat bagi Jade kecil dan berharap untuk segera dapat merayakan Natal yang dapat dilihat gadis itu untuk dirinya sendiri.

“Ini akan sedikit lebih menyenangkan karena kita memiliki Jade lagi. Saya pikir ini akan menjadi Natal yang sangat baik tahun ini, “kata sang ibu.

Jade saat ini dijadwalkan untuk membuat janji dengan dokter spesialis mata untuk memverifikasi bahwa dia sudah pulih, dan dokter akan terus memantau perkembangannya.

Kami berharap gadis kecil ini dapat sepenuhnya melupakan malam-malam yang menyedihkan di rumah sakit dan bahwa dia tidak berhenti menemukan dunia dengan matanya yang indah dan cerah.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular