Erabaru.net. Seorang pustakawan sekolah menengah di Virginia,AS, telah menemukan cara untuk memastikan anak-anak masih bisa menyewa buku selama perpustakaan ditutup untuk umum.

Kelly Passek adalah salah satu pelanggan pertama dari layanan pengiriman drone yang diluncurkan di Christiansburg, Va., tahun lalu oleh Wing. Setelah melihat seberapa cepat barang-barang rumah tangganya dikirimkan, ia mengajukan proposal kepada perusahaan untuk mengirim buku-buku perpustakaan juga.

(Foto: Wing)

Dia bertanya kepada kepala sekolah, Mark Miear, yang “segera setuju”.

“Sekolah Umum Montgomery County akan menjadi sekolah umum pertama di dunia yang menggunakan Wing untuk mengantarkan buku perpustakaan kepada siswa kami,” kata Passek. “Kami sangat senang atas kesempatan ini untuk memiliki cara yang benar-benar unik untuk memberikan sumber daya kepada siswa kami dan melakukannya secara praktis sesuai permintaan.”

(Foto: Wing)

Passek mengoordinasikan proses pengiriman dengan Wing. Siswa dapat meminta untuk mengambil buku perpustakaan menggunakan formulir online. Passek kemudian mengemas buku-buku itu dalam kotak pengiriman khusus, lalu mengantarnya ke Wing, yang menangani pengiriman.

“Perpustakaan kami adalah bagian penting dan unik dari komunitas kami dan sangat penting bagi siswa kami untuk terus memiliki akses ke sumber daya yang ada di perpustakaan kami untuk menjamin keberhasilan mereka,” kata Passek.

(Foto: Wing)

Sekarang, siswa di Montgomery County dapat memilih dari lebih dari 150.000 judul buku di perpustakaan, dan buku-buku mereka dikirim langsung ke halaman depan rumah mereka.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular