- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Bayi Kembar 6 yang Tidak Punya Harapan untuk Hidup Muncul Merayakan Kelulusan Mereka

Erabaru.net. Chris Harris, 46 tahun dan Diamond, 45 tahun, memiliki keluarga yang luar biasa dan tidak mungkin di dunia ini, yang oleh dokter disebut sebagai mukjizat sejati dan sekarang merayakan pencapaian yang agak sulit bagi banyak orang.

Pada tahun 2002, pasangan dari Birmingham, Alabama, AS, ini bersiap untuk menyambut kelahiran bayi kembar 6 mereka melalui operasi caesar darurat, ketika Diamond baru hamil 26 1/2 minggu.

[1]

Hampir 18 tahun setelah hari yang hebat itu, mukjizat-mukjizat kecil dari pasangan-pasangan ini telah menggerakkan setiap orang dengan foto emosional di mana mereka terlihat mengenakan topi dan jubah toga untuk merayakan kelulusan SMA mereka bersama.

[2]

Dua gadis muda dan keempat saudara lelaki mereka memberikan kebanggaan besar kepada orangtua mereka yang bangga, yang tampaknya tidak memperhatikan waktu ketika anak-anak kecil mereka tumbuh begitu besar.

“Pagi saat wisuda, saya duduk di tempat tidur melihat foto bayi mereka dan merasa tertekan. Hidup akan menjadi terlalu membosankan sekarang, “kata sang ibu, Diamond,

[3]

Sang ayah juga melihat dengan penuh kerinduan akan betapa cepatnya waktu telah berlalu, tetapi tahu bahwa sudah waktunya bagi anak-anak lelakinya untuk terbang dan menempuh jalan hidup mereka sendiri.

“Anak-anak ini telah menjadi bagian dari hidup saya selama hampir 18 tahun. Mereka adalah alasan saya. Saya selalu mengingatkan diri sendiri bahwa itu akan berbeda, tetapi semuanya akan baik-baik saja, ”tambah Chris.

[4]

Adapun masa depan di depan mata mereka, sementara anal laki-laki sudah membuat beberapa keputusan. Saudara perempau mereka Kiera dan Kobe akan melanjutkan ke Lawson State Community College untuk belajar tata rias.

Kaleb dan Kieran telah memutuskan untuk tetap bersama dan akan melanjutkan di Alabama A&M, tapi mereka mempelajari spesialisasi yang berbeda: Kaleb ingin belajar di bidang komputer dan Kieran akan belajar di sekolah seni.

[5]

Sementara itu, Kaylynne bertekad untuk belajar terapi fisik di Alabama State University, dan Kyle, yang menderita autisme, akan menyelesaikan program keterampilan hidup.

Orang-orang ini telah menjadi berita sejak lahir. Pada 2002, Diamond sudah menjadi ibu bagi anak berusia 5 tahun dan ketika dia hamil dari pernikahan keduanya, dokter mengatakan padanya bahwa itu adalah kehamilan dengan anak kembar.

[6]

Ketika kesehatan wanita itu memburuk karena gumpalan darah di salah satu paru-parunya dan operasi caesar harus dilakukan, karena baru pada saat itulah mereka menemukan bahwa dia benar-benar hamil dengan kembar 6.

Diamond tidak tahu tentang keenam anaknya sampai mereka lahir dan meskipun anak-anaknya terlihat sehat, mereka adalah bayi prematur, jadi hari-hari pertama kehidupan sangat menentukan.

[7]

Anak-anak berada di rumah sakit selama hampir 3 bulan dan orangtua menggambarkan waktu itu sebagai sesuatu yang menakutkan bagi mereka, tetapi semua kesedihan, waktu dan cinta yang ditanamkan pada anak-anak kecil ini sangat berharga.

Keluarga Harris sekarang menjadi landmark tidak hanya dalam keluarga tetapi di komunitas Afrika-Amerika di Amerika Serikat.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: