Erabaru.net. Ada tradisi yang turun temurun di dunia yang melibatkan menggedong bayi dengan kain agar mereka tetap hangat dan aman.

Ini adalah praktik tradisi kuno yang melibatkan membungkus bayi yang baru lahir dengan kain. Meskipun tidak semua orangtua saat ini mempraktekkannya, itu masih berlanjut di banyak bagian dunia.

American Academy of Pediatrics (AAP) mencatat bahwa teknik ini dapat membantu menenangkan bayi dan meningkatkan tidur.

Manfaat dari teknik ini beragam dan bervariasi, di antaranya, mencegah bayi melambaikan tangan dan kakinya selama tidur siang, gerakan konstan anggota tubuh kecil dapat menyebabkan refleks terkejut dan akhirnya mengganggu tidurnya.

Selama hari-hari pertama setelah kelahiran, bayi tidak dapat mengatur suhu tubuhnya, sehingga selimut yang hangat dan lembut akan menjamin untuk mempertahankan suhu tubuh yang memadai.

Baru-baru ini, seorang bayi yang menggemaskan telah menaklukkan internet setelah orangtuanya merekam reaksi bayi saat mereka melepaskan gedongnya.

Lihat saja wajah malaikat kecil itu dengan senyum menawan untuk memastikan bahwa anak-anak adalah harta terbesar kita.

Bayi itu, bersemangat untuk menaklukkan ruang dunia luar, merentangkan tangan dan kakinya dengan senyum kecil yang dengan cara luhur membuat orang yang paling tidak sensitif sekalipun tersenyum secara permanen.

Dari saat dia menyadari bahwa dia akan dibebaskan, dia membuka matanya yang kecil disertai dengan senyum tipis. Ketika lengannya terbuka, lengannya dia angkat ke atas seolah digerakkan oleh pegas dan dia merayakan kebebasannya dengan senyum kemenangan.

Gadis kecil itu memandangi ibunya dan membentang sejauh mungkin dari ujung tangan kecilnya ke jari kakinya.

Rupanya gadis kecil ini belum sepenuhnya bangun dan menguap saat dia melakukan peregangan. Mungkin dia baru saja bersiap untuk tidur siang.

Tidak peduli berapa usia Anda, menonton bayi yang menggemaskan ini menjalani rutinitas peregangan hariannya membuat kita berpikir betapa bahagianya dia dan kepuasan dari peregangan.

Diketahui bahwa tidak ada bagian dari anggota tubuh kita yang memulai dengan energi di hari yang baik, gadis kecil ini menemukannya dan keluar dari liang kecilnya dengan tersenyum mengungkapkan kepada dunia bahwa dia tidak bersalah dan bahagia setelah mengalami mimpi indah.(yn)

viralistas

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular