Ntdtv.com- Laporan menyebutkan terjadinya tornado di Xilinhot, Mongolia Dalam sekitar pukul 14:30 pada 24 Juni 2020 waktu setempat. Angin besar itu berputar menghubungkan ke angkasa seperti blockbuster ajaib. Bertepatan pada tahun ini terjadi banjir dan epidemi.

Sementara itu, epidemi Beijing berlanjut.  Di satu sisi, Komunis Tiongkok  hanya mengizinkan media resmi untuk mengecilkan epidemi, di sisi lain mengambil langkah-langkah yang ketat. Video online yang beredar  menunjukkan bahwa pintu bangunan perumahan disegel dengan lembaran logam untuk mencegah penduduk keluar dan masuk.

Sedangkan, Wabah serius terjadi di Gedung 520, Jalan Yongding No. 70, Distrik Haidian, Beijing. Terlihat pekerja yang mengenakan seragam oranye, dengan koordinasi personel yang mengenakan baju APD, mengelas pintu unit bangunan rumah untuk mencegah warga perumahan bepergian.

Dilaporkan, beberapa orang menyebutkan bahwa kasus Gedung 520 yang dikonfirmasi di Jalan Yongding sudah diisolasi. Seluruh bangunan diblokir dengan lempengan besi. Adapun lorong bangunan itu diblokir dan warga tak dapat lagi keluar masuk.

Sedangkan dari Wuhan, Provinsi Hubei, terlihat sebuah video yang menunjukkan bahwa beberapa orang memegang spanduk bertuliskan, “Kami ingin makan, pendukung Li Keqiang mendukung mendirikan stan di pinggir jalan di Wuhan, dan manajemen kota Wuhan tidak akan mengizinkan kami untuk memasang papan pameran dan spanduk.”  Akan tetapi sejumlah besar petugas keamanan publik tiba untuk mengambil spanduk dan menyeret pemrotes menjauhi dari lokasi aksi protes. (Hui/asr)

(Editor yang bertanggung jawab: Cao Jing)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular