Ntdtv, oleh Ke Tingting- Pada lembaran situs petisi Eliminate the Demon Chinese Communist Party atau “Basmi Iblis Partai Komunis Tiongkok” disebutkan bahwa jika Partai Komunis Tiongkok tidak berbohong, pandemi virus komunis Tiongkok (pneumonia Wuhan)  seharusnya dapat dicegah.

Namun, sejak Partai Komunis Tiongkok merebut kekuasaan, ratusan juta orang terus ditipu tanpa henti-hentinya dan diperlakukan secara brutal. Terornya telah menyebar secara global, mempengaruhi semua orang. 

Sekarang adalah saatnya bagi kita semua untuk bersama-sama menolak iblis dan mengakhiri Partai Komunis Tiongkok.

Dalam situs petisi itu mencantumkan beberapa kejadian dalam sejarah penumpasan berdarah rakyat Tiongkok oleh Partai Komunis Tiongkok sejak mereka berkuasa.

Sejarah penumpasan berdarah itu seperti revolusi kebudayaan yang berlangsung selama 10 tahun antara tahun 1966 hingga 1976, kebijakan satu anak yang berlaku sejak tahun 1979 hingga 2004, insiden 4 Juni di Lapangan Tiananmen pada tahun 1989 dan penganiayaan terhadap praktisi Falun Gong yang telah berlangsung sejak tahun 1999 hingga sekarang.

Pada akhir tahun lalu, virus komunis Tiongkok mulai menyebar dari Wuhan. Partai Komunis Tiongkok telah berulang kali berbohong dan menyembunyikan fakta tentang epidemi, dari virus yang dapat dikontrol sampai virus tidak menular dari manusia ke manusia. Akibatnya  epidemi menyebar ke seluruh dunia, dan membuat lebih dari 10 juta penduduk dunia yang dikonfirmasi tertular dan hampir 500.000 orang meninggal.

Yi Rong, Ketua Pusat Layanan Global untuk Pengunduran Diri dari Partai Komunis Tiongkok mengatakan : “Partai Komunis Tiongkok yang memiliki sifat iblis selain membahayakan rakyat Tiongkok, juga membahayakan semua orang di seluruh dunia, terutama akibat wabah yang menyebar secara dahsyat dari Wuhan ke seluruh dunia, berapa banyak orang telah kehilangan nyawanya yang berharga.”

Tidak lama setelah petisi diluncurkan, telah mendapatkan sambutan sejumlah warga di seluruh dunia. Mereka langsung berpartisipasi menandatangani.

Seorang netizen bernama Yajun di Norwegia menulis dalam kolom komentar: “Basmi iblis Partai Komunis Tiongkok!” 

Heffrey di Kanada menuliskan: “Sudah waktunya iblis tersebut lenyap dari muka bumi. Dia telah membunuh jutaan rakyat Tiongkok, meremehkan nyawa dan merusak moral manusia!” 

Somogyi dari Rumania menulis: “Basmi Partai Komunis Tiongkok!”

Situs petisi ‘Basmi Iblis Partai Komunis Tiongkok’ : https://endccp.com/

Pusat Layanan Global untuk Pengunduran Diri dari Partai Komunis Tiongkok merupakan sarana bagi warga daratan Tiongkok untuk lebih mengenali sifat jahat dari Partai Komunis Tiongkok dan kemudian dengan inisiatif sendiri mundur dari keanggotaan partai, liga serta organisasi afiliasinya.

Hingga saat ini sudah tercatat sebanyak 358 juta orang warga daratan Tiongkok yang telah mengambil langkah benar dengan menyatakan mundur dari keanggotaan partai iblis tersebut beserta organisasi afiliasinya. (sin/rp) 

Video Rekomendasi

Share

Video Popular